Sinopsis Film Marriage Story (2019)


Sinopsis Film Marriage Story (2019) - Tak ada Pernikahan yang sempurna ini lah film yakan akan kita ulas Marriage Story sebuah film drama tentang pernikahan yang akan di sutradarai dan ditulis oleh Noah Baumbach. Film ini akan dibintangi Actris dan Actor Hollywood papan atas seperti Adam Driver, Scarlett Johansson, Laura Dern, Alan Alda, Ray Liotta,Azhy Robertson, Julie Hagerty, Merritt Wever, dan Wallace Shawn.

Film drama ini tayang pedana di Venice Film Festival pada 29 Agustus 2019,kemudian rilis di bioskop pada 6 November 2019, dan bisa ditonton steaming Netflix semenjak 6 Desember 2019.

Noah Baumbach sebagai sutaradara, sebelumnya telah menyutradarai beberapa film drama berbobot. seperti Mistress America (2015), De Palma (2015), The Squid an the Whale (2005) dan masih banyak lagi.

Scarlett Johansson memainkan peran sebagai Nicolce, seorang aktris yang juga seorang sosok ibu yang baik. Scarlett sudah terkenal sebagai salah satu karakter di The Aengers sebagai Black Widow. Ia memang lebih sering bermain dalam film-film ilmiah seperti Ghost in the Shell (2017), Lucy (2014), dan pastinya film Avengers.

Namun Scarlett juga telah memainkan banyak film drama sebelumnya. mulai dari, Don Jon (2013) Jojo Rabbit (2019) dan beberapa film drama lainnya.

Sementara lawan mainnya Adam Driver berperan sebagai Charlie, Sutradara sekaligus suami Nicole. Adam Driver terkan melalui perannya sebagai Kylo Ren dalam film Star Wars terbaru. Adapun film-film lain yang pernah ia mainkan mulai dari Silence (2016),Paterson (2016), The Report (2019) dan masih banyak lagi.

 gol333.com

Marriage Story mendapat cukup banyak yang memberi ulasan positif di media terkenal. Mulai dari tema cerita hingga akting dari scarlett Johansson dan Adam Driver. Film ini juga telah berhasil masuk dalam nominasi Golden Globe 2019.

Sinopsis

Nicole dan Charlie adalah pasangan yang dulunya bahagia dan telah dikaruniai seorang anak. Hingga suatu hari mereka berdua memutuskan untuk berpisah. Perceraian tidak bisa ter elakan dan perceraian pun bukan hal mudah untuk dihadapi. Keduanya pun mengalami gejolak batin yang menguras perasaan dan pikiran.

Belum lagi proses persidangan yang semakin menguras uang dan tenaga. Namun, masih ada rasa percaya satu sama lin dalam proses melelahkan tersebut. Akankah Nicole dan Charlie benar-benar memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka ? penasaran kan Yux Tonton Film Marriage Story hanya Netflix.

Jenis Film : Drama,Comedy,Romance
Sutradara : Noah Baumach
Penulis : Noah Baumbach
Pemain : Adam Driver, Scarlett Johansson, Laura Dern, Alan Alda, Ray Liotta, Azhy Robertson, Julie Hagerty, Merritt Wever, dan Wallace Swahn
Penata Musik : Randy Newman
Sinematografi : Robbie Ryan
Editor : Jennifer Lame
Produksi : Heydays Films
Distributor : Netflix
Tanggal Rilis : 6 November 2019
Durasi : 136 menit

Trailer 




0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online