Sinopsis Film The Art of Self Defense (2019)


Sinopsis Film The Art of Self Defense (2019) - Film The Art of Self Defense mengisahkan Casey (Jesse Eisenberg) yang belajar beladiri karate hanya untuk terjebak di antara persaudaraan pelatihnya yang brutal dan misterius.

Film Dark Comedy thiler ini ditulis dan di sutradarai oleh Riley Stearns, sementara posisi produser eksekutif oleh David Zellner yang juga tampil sebagai peran pembantu.

Film ini tayang perdana di festival South by Southwest pada 10 Maret 2018 dan dirilis 12 julis 2019 oleh Bleecker Street.

Setelah itu, film ini terus bergerak dari festival satu ke festival lain. The Art of Self Defense dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada bula Juli lalu, namun hanya untuk penayangan terbatas.

Situs internet Movie Database (IMDb) memberika angkat 7.1/10 untuk film yang juga dibintangi oleh Alessandro Nivola dan Imogen Poots ini.

Jadi Bagi Kalian pecinta film drama komedi, teruma dark comedy, The Art of Self Defense rasanya tepat untuk menemani akhir pekan kalian nih jadi tunggu apa lagi tonton di bioskop kesayangan kalian ya.

Sinopsis

Film The Art Of Self Defense menceritakan tentang kisah Casey, yang belajar ilmu bela diri untuk mempertahnkan diri dari berbagai macam serangan-serangan yang membuat dirinya terancam. Kemudian dia memutuskan untuk bergabung dalam sebuah kelas bela diri.

Setelah bergabung, Casey berada dalam pengawasan instruktur karate yang begitu karismatik bernama Sensei. Disana juga ada seorang pelatih wanita bersabuk coklat yang bernama Anna. Setelah mendapatkan pelatihan diri yang intensif Caser semakin percaya diri dan bahkan rasa takutnya pun perlahan menghilang.

Hal ini baru ditemukannya setelah bertahun-tahun lamanya dan secara tidak langsung membuat hidupnya berubah. Namun suatu malam, di saat dirinya disuruh oleh Sensei untuk datang ke Dojo malam hari, Caset melihat sesuatu yang janggal yang belum dia pernah lihat sebelumnya.

Casey melihat sebuah bentuk persaudaraan, brutal, dan hal yang mencekam. Sejak saat itu, ada hal yang membuat Casey berada di tempat latihan dan melihat sisi lain yang tersembunyi dari pelatih-pelatih misteriusnya.

 gol333.com

Sebenarnya apa yang tersembunyi dari orang-orang yang berasa di dalam tempat latihan karate tersebut ? Saksikan segera di bioskop-bioskop kesayangan anda.


Jenis Film : Thiller,Dark Comedy,Drama
Sutradara : Riley Stearns
Produser : Andrew Kortschak, Walter Kortschak, Cody Ryder, Stephane Whonsetler
Penulis : Riley Stearns
Pemain : Jesse Eisenberg, Alessandro Nivola, Imogen Poots
Produksi : End Cute
Distributor : Bleecker Street
Tanggal rilis : 10 Maret 2019 (SXSW), 12 Juli 2019 (AS)
Durasi Film : 104 Menit

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online