Sinopsis Film JT Leroy (2019)


Sinopsis Film JT Leroy (2019)-Film Biografi drama ini mengambil alur cerita berdasarkan satu novel karya dari Savvanah Knoop dengan judul Girl Boy Girl : How I Become JT Leroy.

Film ini pertama kalinya ditayangkan dalam Toronto Internasional Film Festival sebagai film penutup akhir tahun pada 2018 dan di rilis pada tanggal 26 april 2019.

Film ini juga di perankan oleh actris ternama seperti Laura Dern dan Kristern Stewart yang akan menjadi figur utama dalam film ini yang akan memerankan Laura Albert dan Savannah Knoop.

 gol333.com

selanjutnya ada juga artis-artis pendukung lainnya seperti Diane Kruger yang berperan sebagai Eva, Jim Sturgess yang berperan sebagai Geoffrey Knoop, Kelvin Harrison JR yang berperan sebagai Sean, Courtney Love, yang akan berperan sebagai Sasha, Dave Brown yang berperan sebagai Bruce dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang seorang bernama Savannah Knoop, yang selama 6 tahun lamanya Savannah menyamar menjadi penulis yang bernama Laura Albert. Laura Albert yang juga dikenal sebagai JT LeRoy atau Jermiah Terminatir LeRoy ini adalah seorang penulis yang cukup terkenal. bahkan banyak karya-karyanya yang juga populer seperti novel yang berjudul Sarah dan The Heart is Deceitful Above All Things.

Sebenarnya Laura adalah saudara ipar Savannah. mereka berdua melakukan kerja sama membohongi publik agar tidak ada yang mengetahui jika sebenarnya tokoh JT LeRoy hanyalah sebuah karangan fiksi belaka.

Pada awalnya kebohongan yang dijalani memang berjalan mulus. Savvanah mampu memerankan peran sebagai penulis dengan sangat baik, mulai dari setiap rapat hingga tur.

Namun perlahan kebohongan tersebut kian mencurigakan dan mulai terbongkar saat publik merasa ada yang janggal dengan penulis tersebut. lalu bagaimana kisah keduanya ? Berhasilkah mereka menjalani Drama yang mereka buat sendiri ? Saksikan film yang berdurasi 108 menit ini di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga

Jenis Film : Biografi, Drama
Sutradara : Justin Kelly
Produser : Cassian Elwes, Gary Pearl, Dave Hansen, Mark Amin, Julie Yorn, Patrick Walmsley, Thor Bradwell, Giri Tharan
Penulis : Justin Kelly, Savannah Knoop
Adaptasi : Girl Boy Girl : How I Became JT Leroy, Karya Savannah Knoop
Pemain : Kristen Stewart, Laura Dern
Produksi : Buffalo Gal Pictures, Sobini Films, LBI Entertainment, Thirty Three Management
Distributor : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 15 September 2018 (TIFF), 26 April 2019 (Amerika serikat)
Durasi Film : 108 menit

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online