Sinopsis Film Ordinary Love (2019)


Sinopsis Film Ordinary Love (2019) - Ordinary Love adalah serial film drama percintaaan romantis yang di Sutradarai oleh Lisa Barros D'sa dan Glenn Leyburn. Naskah ditulis oleh Owen Mc Cafferty. Dibintangi oleh aktor senior Liam Neeson dan Lesley Manville.

Film ini tayang perdana di Toronto Internasional Film Festival pada 9 September 2019. Kemudian akan rilis di bioskop inggris pada tanggal 6 Desember 2019 melalui Focus Features.

Lisa Barros D'sa sebelumnya telah debut dengan menyutradarai film Cherrybomb yang juga dibantu dengan Glenn Leyburn di tahun 2009. Film kedua dari Lisa dan Glenn adalah Vibration yang tayang di Karvoly Vary Film Festival pada tahun 2013.

Sementara rekannya Owen McCafferty sebagai penulis naskah, Ordinary Love debut untuk dirinya dalam menulis naskah film layar lebar. Sebelumnya ia sudah menulis banyak naskah untuk pertunjukan teater.

Liam Neeson sebagai pemeran utama pria dalam film ini akan berperan sebagai Tom. Sebelumnya Liam juga telah bermain dalam film-film drama berkualitas. Mulai dari Schindler's List (1993), Love Actually (2003) dan Silence (2016).

Aktor senior ini lebih dikenal dengan film-film laganya mulai dari Taken Saga, Non-Stop (2014),They Grey (2011), Unkown (2011), dan tak ketinggalan dalam film franchise terbesar Star Wars.

Sementara pemeran utama wanita Lesley Manville sebelumnya telah bermain dalam banyak film drama. seperti Hampstead (2017), Another Year (2017) dan Phanrom Thread (2017) dan masih banyak lagi. ia juga bermain dalam serial tv sepertu Mum,Word On Fire dan banyak lagi.

 gol333.com

Film Ordinary Love banyak mendapat ulasan positif dari berbagai web kritikus film. film ini berhasil mendapatkan banyak rating tinggu di media terkenal mulai dari 97% dari Rotten Tomatoes, 4 out of 5 dari Empire, dan 7.5 /10 dari IMDb.

Sinopsis

Joan dan Tom telah menikah selama bertahun-tahun. Pernikahan mereka pun berjalan mulus karena sering meluangkan waktu bersama dan saling mengungkapkan perasaan sayang melalui sikap yang lembut dan bercanda tawa bersama serta selera humor yang mewarnai hubungan mereka.

Ketika joan tiba-tiba didiagnosa mengidap penyakit kanker payudara, hubungan mereka  akan di uji dengan berbagai gejolak yang akan mereka hadapi nantinya. selama Joan menjalani perawatan dan kemungkinan bahwa sesuatu bisa terjadi padanya di masa depan.

Baca Juga :

Jenis Film : Drama,Romance
Sutradara : Lisa Barros D'sa dan Glenn Leyburn
Penulis : Owen McCafferty
Pemain : Liam Nesson dan Lesley Manville
Penata Musik : David Holmes
Editor : Nick Emerson
Produksi : Bankside Film , Out of Orbit, Canderblinks Film, Tempo Production, Head Gear Film, British Film Institute, Nothern Ireland Sceen.
Distributor : Bleecker Street dan Focus Features
Tanggal Rilis : 6 Desember 2019
Durasi : 92 Menit

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online