Sinopsis Film Luce (2019)


Sinopsis Film Luce (2019) - Luce merupakan film buatan Amerika yang bergenre Drama, Thillelr yang dirilis pada tahun 2019. Disutradarai oleh Julius Onah yang juga akan menulis naskah dan dibantu oleh JC Lee. film ini dibintangi oleh Naomi Watts, Octavia Spencer, Kelvin Harrison Jr. Nobert Leo Butz dan Tim Roth.

Film ini pertama kali tayang pada festival film di Sundance Film festival pada tanggal 27 Januari 2019. Kemudian rilis di bioskop untuk kalangan umum pada tanggal Agustus 2019, yang didistribusikan oleh NEON.

Julius Onah adalah Salah satu sutradara baru dalam industri perfilman Hollywood. Beberapa film yang telah ia kerjakan oleh julius di antaranya, The Girls in Trouble (2015) dan The Clover Field Paradox (2019).

Kelvin Harrison jr yang merupakan aktor utama yang memerankan karakter Luce. Sebelumnya Kelvin terkenal melalui film horor it Comes at Night (2017) sebagai Travis. adapun beberapa film yang pernah ia perankan seperti (Allrise 2018), 12 Years  a Slave (2013), Waves (2019) dan masih banyak lagi.

Naomi Watts yang merupakan aktris papan atas Hollywood sudah banyak memerankan film seperti : The Ring (2002), The Ring Two (2005), Kingkong (2005) dan The Impossible.

Octavia Spencer juga bukan akrtis yang asing lagi di industri perfilman Hollywood. beberapa film drama populer yang pernah ia perankan mulai dari Hidden Figures (2016), The Shape of Water (2017), The Help (2011)  dan masih banyak lagi.

 gol333.com

Luce menuai berbagai ulasan positif untuk akting setiap pemeran dalam film dan arahan dari sang sutradara, Julius Onah. Pada website yang sering mengulas film yang dikenal Rotten Tomatoes, Luce memperoleh rating tinggi sebesar 92%.  Untuk rating dari Metacritic, Film thiller ini mendapatkan skor yang cukup yaitu 73%, dikatekorikan sebagai film standar yang cukup berkualitas dan memiliki alur cerita yang dapat diterima.

Sinopsis

Amy (Naomi Watts) dan Peter Edgar (Tim Roth), merupakan pasangan yang memutuskan untuk mengadopsi seorang remaja laki-laki bernama Luce. Luce merupakan siswa SMA yang sangat berprestasi dan selalu dibanggakan oleh kedua orang tuanya dan juga pihak sekolah tentunya.

Luce berprestasi sebagai atlet lari dan peserta debat yang cerdas. Hingga suatu hari, Harriet Wilson, guru sejarah Luce mendapati tugas esai yang menuangkan pemikiran Luce yang menurutnya berpotensi sebagai tingak kriminal.

Baca Juga

Jenis Film : Drama
Sutradara : Julius Onah
Penulis : Julius Onah dan LC Lee
Pemain : Kevin Harrison Jr, Octavia Spencer, Naomi Watts, Tim Roth.
Penata Musik : Geoff Barrow dan Salisbury
Sinematografi : Larkin Seiple
Editor : Madeleine Gavin
Produksi : Dream Factory Group, Altona Filmgaus, Cinetic Media, Topic Studios
Distributor : Neon
Tanggal Rilis : 2 Agustus 2019
Durasi : 109 menit

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online