Sinopsis Film Blinded By The Light (2019)


Sinopsis Film Blinded By The Light (2019) - Blinded by The Light merupakan salah satu film drama asal inggris tahun 2019 yang telah berhasil disutradarai oleh Gurinder Chadha.

Film ini sendiri memang based on true story  yang memang terinspirasi oleh kehidupan seorang jurnalis bernama Manzoor dan obsesinya terhadap Bruce Springsteen, film ini juga memiliki latar belekang tempat di Luton pada tahun 1987. Manzoor sendiri yang memang ikut menulis naskahnya

film ini kemudian akan resmi ditayangkan perdana pada Festival Film Sundance 2019, film ini akan dirilis di inggris pada tanggal 16 Agustus 2019, oleh produsen film new Line Cinema.

 www.gol333.com

Mungkin kalian tidak begitu tertarik dengan film yang bukan berasal dari Hollywood, tapi film ini patut kita tonton pasalnya dalam film drama ini membahas tentang perbedaan Ras dan masalah Ekonomi didalamnya yang dimana selalu jadi konflik sebuah negara. Menarik bukan, jadi bagi kalian yang memang hobi dengan film drama musikal yang di bumbui dengan comedy kalian pasti akan suka dengan film Blinded By The Light jadi jangan sampai kalian tidak menontonnya ya.

Sinopsis

Blinded by the Light menceritakan kisah dari seorang Javed (yang diperankan oleh Vivek Kalra) seorang remaja asal inggris keturunan asli pakistan, tumbuh di sebuah kota berasal dari Luton, inggris , di tahun 1987. Di tengah-tengah gejolak ras dan ekonomi pada saat itu, ia kemudian menulis sebuah puisi sebagai sarana untuk ia dapat berekspresi dan melepaskan diri dari berbagai masalah intoleransi di kota asalnya.

Namun sebuah berubah ketika sebuah teman sekelas yang memperkenalkannya pada musik "The Boss", Javed melihat adanya persamaan dengan kehidupan seorang pekerja didalam lirik Springsteen yang begitu kuat. ia juga mulai menemukan keberanian untuk mengekspresikan dirinya sendiri dengan suaranya yang begitu unik.

Baca juga :

Jenis film: Comedy, Drama,Music
Sutradara: Gurinder Chadha
Produser: Jane Barclay, Gurinder Chadha, Jamal Daniel
Penulis: Paul Mayeda Berges, Gurinder Chadha, Sarfraz Manzoor
Adaptasi: Greetings from Bury Park: Race, Religion and Rock N’ Roll (buku) karya Sarfraz Manzoor
Pemain: Viveik Kalra, Kulvinder Ghir, Meera Ganatra, Nell Williams, Aaron Phagura, Dean-Charles Chapman
Produksi: New Line Cinema, Levantine Films, INGENIθUS, Bend It Films, Cornerstone Films
Distributor: Warner Bros. Pictures, Entertainment One
Tanggal rilis: 27 Januari 2019 (Sundance), 9 August 2019 (Inggris)
Durasi: 117 menit

Sinopsis




0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online