Sinopsis Film A Hidden Life (2019)


Sinopsis Film A Hidden Lige (2019) - A hidden Life adalah film drama Sejarah yang disutradarai dan ditulis oleh Terrence Malick. Dibintangi oleh August Diehl, Valerie Panchner, dan Matthias Schoenaerts. Film ini diadaptasi dari kisah Frans Jagerstatter, seorang petani Austria yang memeluk agama Katolik dan menolak untuk berperang di pihak Nazi pada Perang Dunia II.

Film ini tayang perdana pada Cannes Film Festival tanggal 19 Mei 2019. A Hidden Life akan rilis di bioskop pada tanggal 13 Desember 2019 oleh Fox Searchlight Pictures.

Terrence Malick merupakakan Sutradara Asal Amerika yang terkenal sebagai sineas dengan berbagai karya film drama emosional. Beberapa film lainya karya Terrence diantaranya; Badlands (1973), Days of Heaven (1978), The Thin Red Line (1998), The New World (2005). Song To Song (2017), dan masih banyak lagi.

August Diehl merupakan aktor jerman yang berperan sebagai Frans Jagerstatter pada fil, A Hidden Life. sebelumnya ia juga bermain film Holywood populer seperti Salt (2010), Perfume (2018), Allied (2016), dan beberapa film historical lainya seperti The Emeperor of Paris (2018), Inglourious Basterds (2009), dan masih banyak lagi.

Valerie Pachner adalah seorang akrtis Austria yang berperan sebagai istri Franz, Franziska Jagersatter. Sebelumnya aktris ini juga telah bermain dalam beberapa film, mulai dari Bad Luck (2015), All My Loving (2016), Jack (2015), The Ground Beneath My Feet (2019), dan beberapa film lainnya. Terrence Malick sebagai penulis naskah mengakui bahwa dalam film ini gaya penulisannya lebih naratif dan terstruktur dibandingkan dengan karya-karyanya sebelum A Hidden Life.

www.gol333.com
Karena film ini merupakan film dengan nilai sejarah yang patut disajikan dengan materi yang informatif namun juga tetap dramatis dan artistik. film ini pun mendapatkan rating yang cukup baik Rotten Tomatoes dengan rating 79% dan score 76 dari 100 oleh Metacritics.

Sinopsis

Franz Jagerstatter merupakan petani asal Austria yang tinggal besama istrinya, Franziska Jagerstatter. ia menolak untuk berperang atas nama Nazi karena kepercayaannya sebagai umat Katolik yang menentang kekerasan dan membunuh orang. Atas prinspnya tersebut, Franz Pun dikenakan hukuman mati pada Perang Dunia II ketika usianya masih 36 tahun. Franz pun diangkat sebagai martir oleh Gereja Katolik.

Baca juga

Jenis Film: Drama, History, Documentary
Sutradara: Terrence Malick
Penulis: Terrence Malick
Pemain: August Diehl, Valerie Pachner, Matthias Schoenaerts
Penata Musik: James Newton Howard
Sinematografi: Jorg Widmer
Editor: Rehman Nizar Ali, Joe Gleason, Sebastian Jones
Produksi: Elizabeth Bay Productions, Aceway, Studio Babelsberg
Distributor: Fox Searchlight Pictures
Tanggal Rilis: 13 Desember 2019
Durasi: 180 menit

Pemain - Karakter

- August Diehl sebagai Franz Jägerstätter
- Valerie Pachner sebagai Franziska Jägerstätter
- Michael Nyqvist sebagai Uskup Joseph Fliesser
- Jürgen Prochnow sebagai Mayor Schlegel
- Matthias Schoenaerts sebagai Kapten Herder
- Bruno Ganz sebagai Hakim Lueben
- Martin Wuttke sebagai Mayor Kiel
- Alexander Fehling sebagai Fredrich Feldmann
- Maria Simon sebagai Resie
- Franz Rogowski sebagai Waldlan
- Tobias Moretti sebagai Pendeta Ferdinand Fürthauer
- Ulrich Matthes sebagai Lorenz Schwaninger
- Max Mauff sebagai Sterz
- Johan Leysen sebagai Ohlendorf
- Sophie Rois sebagai Bibi
- Karl Markovics sebagai Mayor
-Alexander Radszun
- Joel Basman sebagai pemagang militer
- Waldemar Kobus sebagai Stein
- Johannes Krisch sebagai Miller

Trailer


Klik Disini Nonto Streaming Film Terbaru dan Terupdate

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online