Sinopsis Film The Gentleman (2020)


Sinopsis Film The Gentleman (2020)The Gentlemen merupakan film upcoming bergenre kriminal komedi yang akan rilis pada 2020 mendatang. Disutradarai dan ditulis oleh Guy Ritchie berdasarkan cerita dari Ivan Atkinson, Marn Davies, dan Ritchie. Film ini dibintangi oleh Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, Henry Golding, Michelle Dockery, Jeremy Strong, Eddie Marsan, Colin Farrell, dan Hugh Grant.

Guy Ritchie adalah seorang filmmaker asal Inggris yang terkenal dengan berbagai filmnya yang bertema gangster, detektif, dan sejenisnya. Beberapa film terkenal dari Guy diantaranya; Snatch (2000), Sherlock Holmes (2009), King Arthur: Legend of the Sword (2017), dan masih banyak lagi. Aladdin (2019) merupakan proyek pertama dari Guy Ritchie dengan tema film fantasi adaptasi Disney.

Ada banyak nama terkenal dalam film The Gentlemen, salah satunya adalah pemeran utama yang dimainkan oleh Matthew McConaughey. Aktor satu ini terkenal dengan kualitas aktingnya yang mumpuni dan pandai dalam memilih naskah yang akan ia mainkan. Beberapa film terbaik dari Matthew diantaranya Dallas Buyers Club (2013), Interstellar (2014), Dazed and Confused (1993), Magic Mike (2012), The Wolf of Wall Street (2013), Mud (2012), Serenity (2019), How to Lose a Guy in 10 Days (2003), Ghosts of Girlfriends Past (2009), Free State of Jones (2016), Gold (2016), dan masih banyak lagi.


 gol333.com

Adapula aktor blasteran Asia, Henry Golding yang sempat terkenal melalui penampilannya dalam film Crazy Rich Asians (2018). Ia juga sempat bermain dalam film A Simple Favor (2018), dan Last Christmas (2019). Henry juga akan bermain dalam film Snake Eyes yang rilis tahun 2020 mendatang.

Colin Farrell juga menjadi salah satu pemain utama dalam film The Gentlemen. Sebelumnya Colin Farrell juga telah bermain dalam beberapa film drama berkualitas seperti The Lobster (2015), The Killing of a Sacred Deer (2017), dan Widows (2018). Film lain yang pernah dimainkan Colin adalah Dumbo (2019), Total Recall (2012), Alexander (2004), In Bruges (2008),  Fantastic Beasts And Where to Find Them (2016), Miami Vice (2006), dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Pria yang bernama Mickey Pearson (McConaughey) yang merupakan seorang ekspatriat Amerika yang begitu kejam yang tahu panggilan dirinya sebagia pengedar narkoba ketika belajar di Oxford. Selama 20 tahun selanjutnya, Mickey Perason membangun kerajaan ganja nasional memotong kesepakatan pribadi yang telah menguntungkan dengan bangsawan Inggris yang miskin, menambah kekayan keluarga yang telah bocor dengan imbalan berupa menyembunyikan perkebunan ganja yang begitu luas di perkebunan negara mereka.

Kini pengusaha paru baya berpenghasilan tinggi mempunyai koneksi baik telah menikah dengan wanita bernama Rosalind (Dockery, Person mendambakan sebuah kehidupan tenang dan berencana menjual kerajaan narkotikanya yang besar dengan biaya pensiun lumayan besar. Tetapi kesepakatan tersebut terancam akan permainan kekuasaan yang bergeser di antara calon pembeli bernama Berger (Jeremy Strong) dan juga saingannya yang ambisius yang bernama Dry Eye (Henry Golding). Selain itu Pearsson telah menjadi target menarik untuk editor tabloid yang dendam bernama Big Dave (Eddie Marsan). Disinilah Fletcher yang licik masuk untuk memainkan permainan berisiko tinggi dalam pemerasan.

Baca Juga :
Jenis Film: Action, Crime
Sutradara: Guy Ritchie
Penulis: Guy Ritchie
Pemain: Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, Henry Golding, Michelle Dockery, Jeremy Strong, Eddie Marsan, Colin Farrell, dan Hugh Grant
Penata Musik: Christopher Benstead
Sinematografi: Alan Stewart
Editor: James Herbert
Produksi: Miramax
Distributor: STXfilms, Entertainment Film, Distributors
Tanggal Rilis: 24 Januari 2020
Durasi: 113 menit

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online