Sinopsis Film Red Letter Day (2019)


Sinopsis Film Red Letter Day (2019) - Kalian suka film horror bertema pembunuhan ? ada seru nih buat kalian Red Letter Day merupakan film horror buatan Kanada yang akan disutradarai dan ditulis oleh Cameron Macgowan. Film ini akan dibintangi oleh Dawn Van de Schoot, Kaeleb Zain Gartner, Hailey Foos, Roger LeBlanc, Peter Strand Rumpel, Tiffany Helm, Arielle Rombough, dan Michael Tan.

Film ini rilis di Amerika Utara dibawah label Epic Pictures Group pada November 2019. Epic Pictures Group merukapakan rumah produksi yang telah memproduksi film dari berbagai genre. Mulai dari V/H/S,Jak Brooks : Monster Slayer, dan Big Ass Spider !. Namun perusahaan ini terkenal karena film Turbo Kid dan Tales of Halloween pada tahun 2015.

Cameron Macgowan sebelumnya juga pernah menyutradarai dan menulis naskah untuk beberapa film horror. seperti  Bad Dad (2010), Black Hills (2012), Liebel Love (2013) dan masih banyak lagi.

Dawn Van de Schoot yang juga sebagai pemeran utama pernah memainkan beberapa film seperti Ice Blue (2017), Circe of Steel (2018). dan ia juga pernah memainkan seria drama telivisi seperti Stone(2002)

Hailey Foss merupakan aktris yang sebelumnya bermain dalam film Good Tidings We Sing (2018) dan Sarabha : Cry for Freedom (2019).

Adapun Aktris yang berasal dari Amerika, Tiffany Helm. ia terkenal melalui film horror yang pernah ia bintangi yang berjudul Friday the 13th : A New Beginning. sederet film yang pernah ia bintangi Reform School Girls (1986), The Zoo Gan (1985), serta penampilan special dalam film 21 Jump Streer, Bare Essence,You Again ? dan Freedy's Nightmare.

 gol333.com

Red Letter Day telah melakukan screening dari beberapa festival film mulai dari ,Screamfest Film Festival, Fantaspoa ,Brussels Internasional Fantastic Film Festival dan masih banyak lagi. Tak sekedar screening. Film horror ini juga mendapat ulasan yang cukup baik dari media-media kritikus film.

Sinopsis

Seorang ibu yang baru saja alami perceraian, lalu ia pindah dengan kedua anaknya yang masih remaja mereka pindah disebuah pemukiman dengan komunitas kecil dan cukup terisolasi bernama Aspen Ridge. keadan mulai menimbulkan paranoid dan ketakutan ketika mereka menerima surat dengan pesan membunuh orang yang namanya ada dalam surat tersebut ; Sebelum mereka membunuh keluarga mereka.

Tanpa sepengetahuan ibu ini, Red Letter Day atau hari di mana orang-orang di lingkungan tempat tinggal barunya menerima surat berwarna merah, dianggap hal yang sudah biasa terjadi. Orang-orang menjadi ketakutan, menutup pintu rumah masing-masing dan menutup pintunya dengan rapat. Mereka takut menjadi korban pembunuhan dan diharuskan membunuh orang lain yang namanya ada di surat tersebut.

Baca Juga

Jenis Film : Horror
Sutradara : Cameron Macgowan
Penulis : Cameron Macgowan
Pemain : Dawn Van de Schoot, Kaeleb Zain Gartner, Hailey Foos, Roger LeBlanc, Peter Strand Rumper, Tiffany Helm, Arielle Rombough, dan Michael Tan.
Penata Musik : Jono Grant
Sinematografi : Rhett Miller
Editor : Nina Staum
Produksi : TANDA Productions, Awkward Silencio
Distributor : Epic Pictures Group
Tanggal Rilis: November 2019
Durasi : 76 menit

Trailer 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online