Sinopsis Film Jojo Rabbit (2019)


Sinopsis Jojo Rabbit (2019) - Adolf Hitler siapa sih yang ga kenal tokoh asal jerman yang membuat negara jerman jaya pada masa perang dunia 2 yak film ini adalah versi satir yang diangkat dari buku yang berjudul Caging Skies karya Christine Leunen. Film yang di produksi oleh TSG Entertainment, Defender Films, dan Piki Films ini pertama kali ditayangkan pada 8 September 2019 dalam gelaran 44th Toronto Internasional Film Festival. Film ini resmi dirilis oleh Fox searclight Pictures pada 18 Oktober 2019.

Skenario film ini akan dikerjakan oleh Taika Waititi yang juga berperan sebagai sutradara. Selain sebagai penulis naskah dan sutradara, Taika juga aktif sebagai aktor dan komedian. Beberapa film yang telah ia sutradarai, antara lain What We Do in the Shadows, Hunt for the Wolderpeople, dan Thor : Ragnarok.

Peran utama dalam film ini dipercayakan kepada ROman Graffin Davis. Roman adalah aktris cilik dan juga merupakan putra sinematografer Ben Davis dan sutradara Camille Griffin. Jojo Rabbit merupakan film debutnya dalam dunia akting. Dalam film ini ia berperan sebagai Jojo, anak laki-laki berusia 10 tahun yang hidup di masa Perang Dunia II.

Selanjutnya ada Thomasin McKenzie, Aktris muda asal New Zealand yang didapuk memerankan karakter Elsa. McKenzie mulai dikenal public setelah berperan dalam film Amerika yang berjudul Leave No Trace. Karaketer Elsa yang ia mainkan adalah gadis muda yahudi yang disembunyikan oleh ibu jojo di loteng rumah mereka.

 gol333.com

Tak hanya berperan sebagai sutradara dan penulis naskah, Taika Waititi juga ikut bermain dalam film sebagai aktor. Ia memerankan karakter Adolf Hitler, teman dari imajinasi Jojo yang idiot. Sebagai seorang aktor, Taika telah membintangi beberapa film populer, misalnya Eagle vs Shark, Thor: Ragnarok, dan Avanger : End Game.

Selain Para pemeran diatas, film ini juga dibintangi sejumlah bintang populer, antara lain Rebel Wilson, Stephen Merchant, Alfie Allen, Sam Rockwell, Scarlett Johansson dan Archie Yates.

Sinopsis


Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki yang kesepian bernama jojo yang hidup pada masa Perang Dunia II. Ia memiliki pandangan lain terhadap dunia setelah mengetahui bahwa Rosie, ibunya telah menyembunyikan seorang gadis muda di loteng rumah mereka. Dengan bantuan Adolf Hitler, teman imajinasinya, Jojo berusaha untuk menghadapi kehidupannya.

Baca Juga :

Jenis Film : Satir,Black Comedy
Sutradara : Taika Waititi
Produser : Carthew, Taika Waititi,Chelsea Winstanley
Penulis : Taika Waititi
Adaptasi : Caging Skies Karya Christine Leunens
Pemain : Roman Griffin Davis, Thomasin McKenzie, Taika Waititi,Rebel Wilson, Stephen Merchant, Alfie Allen, Sam Rockwell, Scarlett Johansson
Produksi : TSG Entertainment, Defender Films, Piki Films
Distributor : Fox Searlight Pictures (1)
Tanggal Rilis : 8 September 2019 (TIFF), 18 Oktober 2019 (Amerika Serikat)
Durasi Film : 108 menit

Trailer



Klik Disini Untuk Nonton Streaming Film Terbaru Dan Terupdate

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online