SINOPSIS FILM JUMANJI : THE NEXT LEVEL (2019)



Sinopsis Film Jumanji: The Next Level (2019) - Jumanji: The Next Level, merupakan film terbaru dari seri Jumanji yang akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2019 Nanti, dan film inipun merupakan film kelanjutan dari film Jumanji Welcome To the Jungle yang di rilis pada 2017 silam dan cukup sukes besar kala itu.

Film yang disutradarai oleh Jack Kasdan ini, menggabungkan unsur adventure alam liar yang Badass, ditambah dengan unsur komedi dan action yang bikin para penontonnya ketawa sekaligus melongo, melihat adegan actionnya yang kadang kelewat batas dan di luar nalar dan logika.

Dan bagi para penonton jadul, yang dulu sekali pernah menyaksikan film klasik Jumanji Pasti juga banyak mengetahui kalau film Jumanji terbaru yang di bintangi Oleh aktor The Dwayne Johson, Karen Giillan, Higa Jack Black ini, merupakan Versi Remake dari film klasiknya dahulu, bukan merupakan sekuel apalagi prekuelnya.

Dan film ini juga merupakan adaptasi dari novel fantasy karya Chriss Vans Allsburg ini, juga merupakan sebuah penghormatan untuk mendiang Aktor Robbin Williams, yang juga merupakan aktor yang dulu pernah bermain di film jumanji Klasik, yang telah meninggal pada tahun 2014 silam.

Film yang mengisahkan tentang sekolompok anak-anak, yang tak sengaja menemukan sebuah perangkat permainan video games dengan kaset games dengan judul Jumanji yang penancap di perangkatnya tersebut, Hingga membuat para bocah ini penasaran dan segera mencoba untuk memainkan game yang ada di dalam permainan digital tersebut, yang berujung menyebabkan kumpulan bocah-bocah ini tersedot kedalam permainan tersebut dan membuat penampilan mereka berubah menjadi orang-orang dewasa yang di sesuaikan dengan Avatar games yang tengah mereka mainkan di dalam game Jumanji itu.

www.gol333.com
Dan di dunia antah berantah di alam game itulah, yang akan membuat para kumpulan bocah tersebut, harus menjalani serangkaian tantangan yang sangat gila, mendebarka,menantang sekaligus konyol yang harus mereka selesaikan untuk keluar dari permainan ajaib bin modern, yang bernama Jumanji tersebut.

Dan karena segala keunikan dan kesuksesannya  itulah yang akhirnya membuat rumah prosuksi Columbia Picture pede banget merilis kelanjutan dari film Jumaji Modern tersebut yang di beri sub judul The Next Level, dan masih akan diperankan oleh aktor dan aktris pameran utaman sebelumnya seperti Dwayne"The Rock" Johson, Karen Gillan, Hinggak Jack Black, dan juga masih akan disutradarai oleh Jack Kasdan.

Sinopsis 

Dari sedikit sinopsis yang bisa diambil dari trailer yang sudah di rilis beberapa minggu lalu, film ini mengisahkan karakter Spencer yang diperankan oleh Aktor muda Alex wolff, yang secara tak sengaja tersedot kedalam permainan Jumanji kembali ketika ia tengah memperbaiki mesin Video games tersebut yang tengah rusak.

Ini membuat para sahabatnya yang terdiri dari Martha, fridge, dan 
bethany mempersiapkan diri mereka kembali kedalam permainan Jumanji untuk bisa menolong Spencer. Tapi yang bikin sialnya, karena mesin games Jumanji ini sedang mengalami kerusakan sebagian, para Tim bocah-bocah konyol ini tak bisa memilih Avatar yang mereka inginkan seperti di petualangan mereka sebelumnya, dan yang parahnya lagi kakek Spencer yang bernama Dany yang diperankan oleh Aktor Dany Devito dan temannya Milo (Daniel Glovers), juga ikut-ikutan tersedot ke alam permainan Jumanji tersebut.

Dan uniknya karena ke-erorran mesin games tersebut, membuat mereka menjadi tertukar Avatar sehingga menjadi Avatar yang tak mereka inginkan dan menjadikan keadaan  semakin bertambah runyam. Seperti Edie yang menjadi Avatar Smolder (The Rock), Milo menjadi Franklin (Kevin Hart), dan Bethany yang mendapatkan Avatar seekor Kuda. Bahkan terlihat pemandu game Jumanji yaitu Nigel (Rhys Darby) yang menjelaskan bahwa permainan kali ini akan semakin menantang dan gila, yang akan membuat mereka-mereka yang ikut di permainan kali ini, akan sulit untuk bisa keluar dari Jumanji, bahkan mungkin sebagian dari mereka akan mati dan tak akan bisa keluar hidup-hidup dari permainan ini.

Lalu bagaimanakah nasib tim konyol ini bisa menyelamatkan Spencer sekaligus menyelesaikan permainan  Jumanji dengan tantangan level yang semakin berat dan juga Avatar yang tak sesuai dengan pilihan mereka? Itu semua bisa kalian saksikan di bioskop kesayangan kalian pada 13 Desember 2019 besok.

Baca juga

Jenis film: Action,Adventure,Comedy
Sutradara: Jake Kasdan
Produser: Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia, Matt Tolmach, William Teitler
Penulis: Jake Kasdan, Jeff Pinkner, Scott Rosenberg
Adaptasi: Jumanji karya Chris Van Allsburg
Pemain: Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, Awkwafina, Alex Wolff, Morgan Turner, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Danny Glover, Danny DeVito
Produksi: Columbia Pictures, Seven Bucks Productions, Hartbeat Productions, Matt Tolmach Productions
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 13 Desember 2019 (Amerika Serikat)

Trailer

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online