Sinopsis Film Lying and Stealing (2019)


Sinopsis Film Lying and Stealing (2019) - Film Amerika bergenre drama kriminal yang rilis pada tanggal 12 Juli 2019 oleh Vertical Entertainment. Film ini disutradarai oleh Matt Aselton yang juga menulis naskah bersama dengan Adam Nagata.

Film Lying and Stealing ini dibintangi oleh Theo James, Emily Ratajkowski, Fred Melamed, Ebon Moss-Bachrach, Isiah Whitlock Jr., dan Evan Handler.

Sebagai sutradara, Matt Aselton bukan nama baru, namun juga masih memiliki sedikit karya di dunia perfilman. Gigantic (2008) merupakan film romantis komedi yang sebelumnya pernah disutradarai oleh Matt. Ia juga sempat menjadi pengarah serial televisi, Robin Banks and the Banks Robert pada tahun 2014.

Theo James merupakan aktor asal Inggris yang sempat terkenal melalui perannya sebagai Four dalam film seksi ilmiah, Divergent  saga. Adapun beberapa film lain yang pernah ia mainkan  di antaranya,  How It Ends (2018), Underworld” Awakening (2012), Underworld: Blood Wars (2016), London Fields (2018), dan masih banyak lainnya. Theo juga bermain dalam salah satu serial televisi Inggris populer, Downton Abbey (2010-2015).

Lawan akting Theo James dalam Lying and Stealing, Emily Ratajkowski, merupakan aktris sekaligus model kelahiran Inggris yang tumbuh besar di California. Emely mulai terkenal setelah kemunculannya di video klib musisi pop, Robin Thicke, untul single “Blurred Lines”. Emily Ratajkowski  juga pernah bermain dalam beberapa film lainnya, mulai dari Gone Girl (2014), We Are Your Friends (2015), Cruise (2018), dan In Darkness. 

www.gol333.com
 Sinopsis 

Ivan Warding (The James) adalah seorang kriminal dengan spesialisasi mencuri karya seni dari elit Los Angeles. Dia memiliki tanggung jawab terhadap atasannya dalam tindakan kriminal tersebut dan ingin keluar dari gaya hidup tersebut. Sementara Elyse  Tibaldi (Emily Ratajkowski) merupakan seorang aktris dengan impian tinggi, namun dirinya terbelit hutang dan juga memiliki keahlian menipu.

Untuk mewujudkan impian masing-masing, Ivan dan Elyse pun bekerja sama untuk merencanakan dan melangsungkan pencurian dalam jumlah besar untuk terakhir kalinya sebagai modal untuk lepas dari tanggung jawab mereka.

Baca juga

Jenis Film: Crime, Drama
Sutradara: Matt Aselton
Penulis: Matt Aselton dan Adam Nagata
Pemain: Theo James, Emily Ratajkowski, Fred Melamed, Ebon Moss-Bachrach, Isiah Whitlock Jr., dan Evan Handler.
Penata Musik: Sonya Belousova dan Giona Ostinelli
Sinematografi: Corey Walter
Editor: Geoff Hounsell
Produksi: Cota Films, 50 Degrees Entertainment, Voltage Pictures
Distributor: Vertical Entertainment, DirecTV Cinema
Tanggal Rilis: 12 Juli 2019
Durasi: 100 menit

Trailer


Klik Disini Nonton Streaming Film

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online