Sinopsis Film The Tashkent Files (2019)


Sinopsis Film The Tashkent Files (2019) - Film India terbaru April 2019 kali ini adalah "The Tashkent Files". Sebuah film thriller yang bercerita tentang misteri kematian dari perdana menteri Lal Bahadur Shastri. Seorang jurnalis ingin mengungkap kembali kebenaran dan apa yang sebenarnya terjadi di hadapan publik.

Film indi The Tashkent Files sebelumnya akan dibuat sebagai film dokumentar penting, namun beberapa pihak meragukan apakah adegan film tersebut memiliki cerita yang sebenarnya atau bukan. Film ini dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal Shweta Basu Prasad. Dia merupakan pemain di serial drama India "Chandra Nandini" sebagai tokoh Nandini.

Di film Bollywood terbaru 2019 ini, Shweta Basu akan memerankan seorang jurnalis yang ambisius. Beberapa aktor terkenal India yang menjadi pemain film the tashkent files adalah Naseeruddin Shah, Dia pemain di film India “Krrish“, Mithun Chakraborty dan juga aktor Pankaj Tripathi.

Dia juga menjadi salah satu pemain film India terbaru 2019 " Luka Chuppi". Film India ini tayang pada tanggal 12 April 2019 dan diproduksi oleh Zee Studios.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Ini adalah film yang membuka rahasia tentang kematian misterius dari perdana Menteri ke 2 India. Diawali dari seorang jurnalis wanita muda yang sangat ambisius bernama Ragini yang diperankan oleh Shweta Basu Prasad. Ia telah menerbitkan sebuah artikel tentang kematian misterius Perdana Menteri India kedua Lal Bahadur Shastri.

Kemudian hal itu membuat komite penyelidikan resmi dibawah naungan pemerintah pada bergerak dan mulai kembali menyelidiki kematian dari Shastri. Ragini mencoba mengungkapkan kebenaran ke publik dengan membalik halaman-halaman sejarah yang ada. Dia juga berhadapan langsung dengan dunia politik dan spionase.

Baca juga:

Genre: Drama, Thriller, Mystery
Sutradara: Vivek Agnihotri
Penulis Naskah: Vivek Agnihotri
Pemain: Naseeruddin Shah, Mithun Chakraborty, Shweta Basu Prasad, Rajesh Sharma, Mandira Bedi, Vinay Pathak, Pallavi Joshi, Pankaj Tripathi
Negara: India
Produksi: Zee Studios
Tanggal rilis: 12 April 2019
Durasi: 2 jam 14 menit

Pemain - karakter

- Naseeruddin Shah sebagai sbg PKR Natrajan
- Mithun Chakraborty sebagai sbg Shyam Sunder Tripathi
- Shweta Basu Prasad sebagai sbg Raagini Phule
- Rajesh Sharma sebagai sbg Omkar Kashyap
- Mandira Bedi sebagai sbg Indira Joseph Roy
- Vinay Pathak sebagai sbg Mukhtar
- Pallavi Joshi sebagai sbg Aiysha Ali Shah
- Pankaj Tripathi sebagai sbg Gangaram Jha

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online