Sinopsis Film Fighting with My Family (2019)


Sinopsis Film Fighting with My Family (2019) - Film ini merupakan film drama komedi yang ceritanya sendiri berdasarkan pada film dokumentar tahun 2012 berjudul The Wrestlers: Fighting with My Family, yang disutradarai oleh Max Fisher. Film ini akan mengangkat kisah tentang keluarga Bevis, yang berprofesi sebagai pegulat profesional.

Film yang akan disutradarai oleh Stephen Merchant ini akan dirilis di tahun 2019. Tidak sebatas mengarahkan film, Stephen Merchant juga menulis cerita film ini. Beberapa aktor yang yang terlibat dalam film ini diantaranya adalah Florence Pugh, Jack Lowden, Nick Frost, Lena Headey, Vince Vaughn dan Dwayne Johnson. Dwayne Johnson juga ikut dalam memproduseri film ini bersama Kevin Misher Dany Garcia, Stephen Merchant dan Michael J. Luisi.

Florence Pugh akan berperan sebagai Saraya "Paige" Bevis, saudara perempuan Zak dan Patrick dan anak dari Julia. Karakter  Zak "Zodiac" Bevis akan diperankan oleh Jack Lowden. Untuk karakter Patrick “Rowdy Ricky Knight” Bevis, ayah dari Saraya serta suami Julia, dipercayakan pada aktor Nick Frost. Lena Headey akan memerankan karakter Julia " Sweet Saaraya" Bevis, ibu dari Saraya dan Zak serta istri Patrick. Vince Vaughn, yang pernah bermain di film The Intership, akan memerankan karakter Jake “The Snake” Roberts. Dwayne Johnson sendiri akan berperan sebagai dirinya sendiri yaitu Dwayne “The Rock” Johnson.

Pada tanggal 7 Februari 2017, The Hollywood Reporter memberitakan bahwa Dwayne Johnson dan Stephen Merchant bekerjasama dengan WWE Studios dan Film4 untuk memproduksi sebuah film yang berdasarkan pada kehidupan Saraya “Paige” Bevis, seorang pegulat WWE profesional.

Film yang bergenre drama komedi biografi ini berlokasi syuting di beberapa tempat di Amerika Serikat dan Inggris.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Terlahir dari keluarga pegulat profesional, Saraya "Paige" Bevis (Florence Pugh) belajar sejak dini apa yang diperlukan untuk melakukan gerakan dan menggerakan kerumunan di kota kelahirannya di Norwich, Inggris.

Dipandu oleh orang tua / promotor Patrick (Nick Frost) dan Julia (Lena Headey), Paige berpasangan dengan kakanya, Zack (Jack Lowden), dengan anak-anak berfantasi bergabung dengan WWE suatu hari nanti. Mimpi itu menjadi kenyataan ketika pencari bakat Hutch (Vince Vaughn) memutuskan untuk mengikuti audisi Paige dan Zak, menguji talenta mereka melawan calon grapler lainnya.

Ketika hanya Paige yang tak lolos, dia dikirim ke Orlando untuk memulai pelatihan untuk mendapatkan tempat di roster, bergabung dengan orang asing yang mencolok yang tidak tahu apa yang harus dibuat dari bahasa Inggris dan penampilannya yang keren. Kembali ke rumah, Zak berjuang dengan realitas barunya.

Baca juga

Jenis film:  Biography, Comedy, Drama
Sutradara: Stephen Merchant
Produser: Kevin Misher, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Stephen Merchant, Michael J. Luisi
Penulis: Stephen Merchant, adaptasi The Wrestlers: Fighting with My Family (film dokumenter), karya Max Fisher
Pemain: Florence Pugh, Jack Lowden, Nick Frost, Lena Headey, Vince Vaughn, Dwayne Johnson
Rumah produksi: Film4, The Ink Factory, WWE Studios, Seven Bucks Productions, Misher Films
Distributor: Metro-Goldwyn-Mayer
Tanggal rilis: 1 Maret 2019 (Amerika Serikat)

Pamain - Karakter

- Florence Pugh Sebagai Saraya "Paige" Bevis
- Jack Lowden Sebagai Zak
- Nick Frost Sebagai Patrick
- Lena Headey Sebagai Julia
- Vince Vaughn Sebagai Hutch
- Dwayne Johnson Sebagai The Rock

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online