Sinopsis Film Isn’t It Romantic (2019)


Sinopsis Film Isn’t It Romantic (2019) - Film ini merupakan film terbaru 2019 yang bergenre romance, komedi yang akan menghiasi hari Valentine pada Februari 2019. Film ini digarap oleh sutradara Todd Strauss-Schulson (The Final Girls 2015) dan penulis naskah Erin Cardillo, Dana Fox serta katie Silberman. Film Isn’t It Romantic menceritakan tentang soerang wanita mudah yang hidupnya mendadak berubah secara misterius.

Film kocak romantis ini dibitangi oleh artis sekaligus penyanyi imut bernama Rebel Wilson "Pitch Perfect: How to Be Single) yang pernah memenangkan penghargaan People's Choice Awards 2017 kategori aktris film komedi favorit. Di film Isn’t It Romantic, dia akan beradu akting dengan aktor ganteng Adam Devine yang akan berperan sebagai sahabat baik Rabel Wilson. Selain itu, mereka ada juga Liam Hemsworth, Priyanka Copra dan Betty Gilpin.

Sebelumnya Rabel Wilson dan Adam Devine pernah beradu akting di film Pitch Perfect dan sempat mendapat penghargaan pada Teen Choice Awards kategori Choice Movie: Liplock untuk film Pitch Perfect 2 (2015) dan pada MTV Movie Awards kategori Best Kiss untuk film yang sama. Tak diragukan lagi bagaimana kolaborasi mereka di film terbarunya ini.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Natalie (Rabel Wilson) adalah seorang wanita muda sekaligus arsitek asal New York yang bekerja keras untuk mendapat perhatian di dalam pekerjaanya namun yang diperintah untuknya hanya membawakan kopi dan makanan ringan daripada merancang gedung pencakar langit seperti tugas seorang arsitek pada umumnya.

Belum lagi kekecewaanya dengan cinta hingga mempertemukannya dengan seorang perampok yang membuatnya tidak sadarkan diri sampai ia terbangun dan menyadari keadaan telah berubah. Kehidupan sebelumnya adalah sebuah mimpi buruk dan kini ia terjebak dalam komedi romantisme dan menjadi wanita terpandang.

Baca juga:

Jenis film: Comedy, Fantasy, Romance
Sutradara: Todd Strauss-Schulson
Penulis: Erin Cardillo, Dana Fox, Katie Silbermen
Pemain: Rebel Wilson, Liam Hemsworth, Adam Devine, Priyanka Chopra
Produser: Gina Matthews, Grant Scharbo, Rebel Wilson
Rumah produksi: BROn Studios, Camp Sugar, Netfilx, New Line Cinema
Distributor: Warner Bros, Netfilx
Bahasa: Inggris
Tanggal rilis: 13 Februari 2019 USA
Durasi: 89 menit

Trailer


Klik Disini Nonton Streaming Film Isn’t It Romantic (2019)

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online