Sinopsis Film Knives Out (2019)


Sinopsis Film Knives Out (2019)-Film Holywood terbaru dengan Genre criminal misteri ini ditulis dan disutradarai oleh Rian Johson. Dapat dikatakan jika film ini merupakan salah satu film thriller yang paling ditunggu tahun 2019 ini.

Apalagi Knives Out diisi oleh sederet aktris dan aktor Hollywood papan atas seperti Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas Jamie Lee Curtis, Toni Collette dan masih banyak lagi.

Film ini menggambarkan sebuah pandangan modern mengenai misteri pembunuhan detektif. Film Knives Out mengikuti pertemuan keluarga yang sangat rumit, saat keluarga Patriarch meninggal dan dua detektif dikirim untuk menyelediki tempat kejadian.

Knives Out memulai proses syuting pada tanggal 30 Oktober 2018 dan menyelesaikannya pada 20 Desember 2018. Film ini rencananya akan dirilis oleh Lionsgate pada tanggal 27 November 2019 di Amerika Serikat.

Menyajikan drama kriminal yang cukup menegangkan serta sebuah plot twist yang spesial. Bagaimana akhir dari kisah pembunuhan penuh misteri dan mampukah misteri terpecahkan ?

gol333.com

Berhasilkan kedua detektif tersebut mengungkap dalang dari pembunuhan? Saksikan film Knives Out yang akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Sinopsis

Diceritakan ada Seorang novelis Yang sangat kaya, Harlan Thombrey mengundang keluarganya yang tercerai-berai ke mansionnya yang mewah pada peringatan hari ulang tahunnya yang ke-85.

Dia berharap dapat bertemu kembali dengan seluruh keluarganya. Namun, saat pesta perayaan, Harlan ditemukan meninggal oleh keluarganya. Detektif Benoit Blanc tiba untuk menyelidiki kasus ini dan setiap orang dalam keluarga itu menjadi tersangka.

Jangan lewatkan aksi seru dan penuh dari dua detektif dalam menemukan jawaban atas misteri yang tak terpecahkan.

Baca Juga
Jenis film: Crime, Komedi,Drama
Sutradara: Rian Johnson
Produser: Ram Bergman, Rian Johnson
Penulis: Rian Johnson
Pemain utama: Daniel Craig, Chris Evans
Penata musik: Nathan Johnson
Sinematografer: Steve Yedlin
Editor: Bob Ducsay
Produksi: Media Rights Capital, Ram Bergman Productions
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 27 November 2019 (Amerika Serikat)

Trailer 


1 komentar:

  1. Do you understand there is a 12 word sentence you can communicate to your crush... that will induce intense emotions of love and impulsive appeal for you buried inside his chest?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, worship and look after you with all his heart...

    12 Words That Trigger A Man's Love Instinct

    This instinct is so hardwired into a man's mind that it will drive him to work harder than before to take care of you.

    As a matter of fact, fueling this dominant instinct is so essential to getting the best ever relationship with your man that the moment you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll instantly find him expose his mind and heart for you in a way he never experienced before and he'll recognize you as the only woman in the galaxy who has ever truly fascinated him.

    BalasHapus

Agen SBO Online