Sinopsis Film Earthquake Bird (2019)


Sinopsis Film Earthquake Bird (2019)-Earthquake Bird merupakan film psikologi thiller di tulis dan disutradarai Wash Westmoreland. Film ini diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Susanna Jones. Dibintangi oleh Alicia Vikander, Riley Keough, Naoki Kobayashi, dan Jack Huston.

Film ini akan tayang perdana di BFI London Film Festival pada 10 Oktober 2019. Earthquake Bird sudah rilis pada 1 November 2019 dan bisa ditonton Netflix semenjak 15 November 2019. Film ini merupakan salah satu Netflix Original Movie bergenre kriminal dengan sentuhan kisah percintaan yang rumit.

Wash Westmoreland adalah seorang sutradara independen dari inggris yang telah mengerjakan berbagai film. Mulai dari The Fluffer (2001), Gay Republicans (2004), Quinceanrea (2006), Pedro (2008), Thel Last Of Robin Hood (2013) dan masih banyak yang lainnya.

Alicia Vikander adalah seorang aktris yang berperan sebagai Lucy Fly dalam film Earthquake Bird. Sebelumnya ia juga pernah bermain dalam beberapa film seperti Ex Machina (2014), The Danis Girl (201%), The Light Between Oceans (2016), Testament of Youth (2014), A Royal Affair (2012) dan salah satuh film yang populer Tomb Raider (2018).

Selanjutnya Riley Keough adalah Model Sekaligus Aktris Amerika yang juga sudah bermain di berbagai genre film popuper seperti The Runaways (2010), Magic Mike (2012), Mad Max Fury Road (2015), It Comes At Night (2017) dan masih banyak lagi film  lainnya.

 gol333.com

Earthquake Bird mendapatkan ulasan yang Standar dari  meduka kritikus film yaitu Rotten Tomatoes yang hanya memberikan 51%. Alicia Vikander telah menampilkan akting yang maksimal seperti pada setiap yang pernah ia mainkan. Sayangnya, materi dari kisah film ini kurang di eksplorasi.

Sinopsis

Berlatar cerita di Tokyo, Jepang pada tahun 1989, Lucy Fly, seorang wanita muda yang terbuang, pindah ke Jepang sebagai penerjemah dan berusaha lari dari masa lalunya. ia pun jatuh cinta dengan seorang fotografer asal jepang yang bernama Teiji. Hubungan keduanya tambak baik-baik saja, hingga seorang wanita bernama Lily masuk kedalam kisah cinta mereka berdua dan keadan mulai berubah menjadi percintaan segitiga. Ketika Lily menghilang, ia di duga terbunuh dan Lucy harus menerima tuduhan atas kejadian tersebut.

Baca Juga  :

Jenis Film: Crime,Drama,Mystery
Sutradara: Wash Westmoreland
Penulis: Wash Westmoreland
Pemain: Alicia Vikander, Riley Keough, Naoki Kobayashi, dan Jack Huston
Penata Musik: Atticus Ross, Leopold Ross, Claudia Same
Sinematografi: Chung Chung-hoon
Editor: Jonathan Alberts
Produksi: Scott Free Productions dan Twenty First City
Distributor: Netflix
Tanggal Rilis: 1 November 2019
Durasi: 108 menit

Trailer


Klik Disini Untuk Nonton Streaming Film Terbaru Dan Terupdate

1 komentar:

  1. If you're looking to lose weight then you need to start using this totally brand new custom keto diet.

    To create this service, licensed nutritionists, personal trainers, and chefs have joined together to provide keto meal plans that are efficient, suitable, cost-efficient, and delightful.

    Since their grand opening in early 2019, 100's of people have already remodeled their body and health with the benefits a certified keto diet can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones given by the keto diet.

    BalasHapus

Agen SBO Online