Film The Sex Trip Remake (2019)


Film The Sex Trip Remake (2019) - Film  ini merupakan sebuah film yang mengisahkan pria hidung belang. suatu ketika pria hidung belang ini bertemu dengan wanita tunawisma dan wanita itu meminta untuk di cium dengan pria hidung belang ini namun pria hidung belang itu menolaknya. akhirnya setelah menolak mencium wanita tunawisma itu, si pria mengalami hal-hal misterius dan aneh.

Film yang bergenre fantasi dan Adult Comedy ini sudah tayang di bioskop bioskop Amerika pada tanggal 15 Maret 2019.

Film ini akan disutradarai oleh Anthony G. Cohen dan ditulis oleh Anthony G. Film ini berdasarkan film dengan judul yang sama pada tahun 2017. Cohen bersama Marc Loren Prey. Sebelumnya Anthony G. Cohen sudah pernah menyutradarai beberapa film seperti The Real Vincent Chase, Acting Studio (2013) Turning 21 : Las Vegas (2007) dan masih ada yang lainnya.

Di Film ini akan di bintangi actris dan actor hollywood seperti Jade Ramsey sebagai Edna Greenleaf, Loius Mandylor sebagai Steve Burns, Marc Crumpton sebagai Eddie Greenleaf, Charlotte Ellen Price sebagai Jess White, Rachle Breitag sebagai Molly Morrison, Natasha Blasick sebagai Alexa, Rebecca Grank sebagai Natasha,Jim Hanks sebagai Matt Flannery dan Nier sebagai Dylan.

 gol333

penasaran kan bagaimana kisah mereka di dalam film The Sex Trip ? semuanya akan terjawab dengan kalian menyaksikannya sendiri. Eitsss sebelum itu yuk kita baca sinopsis nya dibawah ini simak dengan baik ya.

Sinopsis

Film The Sex Trip (2019) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah pria hidung belang yang alami kejadi misterius setelah menolak permintaan seorang wanita tunawisma yang meminta untuk di cium. Keesokan paginya ia bangun dan mengetahui bahwa ia telah di ubah menjadi seorang wanita. Karena tidak mampu membalikkan kutukan, ia malah memutuskan untuk sepenuhnya mengeksplorasi perganttian peristiwa aneh ini, yang mengarah pada wahyu baru tentang seks, cinta,kecantikan batin dan tujuan hidupnya sendiri.

Baca Juga

Jenis film: Komedi,Fantasy
Sutradara: Anthony G. Cohen
Produser: Anthony G. Cohen, Giovanni Gambino, Kenneth Ho
Penulis: Marc Prey, Anthony G. Cohen
Pemain: Jade Ramsey, Louis Mandylor, Marc Crumpton
Tanggal rilis: 22 Agustus 2017
Durasi film: 90 menit

Trailer




1 komentar:

  1. Do this hack to drop 2 lbs of fat in 8 hours

    Over 160 thousand men and women are hacking their diet with a simple and secret "water hack" to drop 1-2lbs every night as they sleep.

    It is proven and works all the time.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Go grab a glass and fill it up half glass

    2) Now learn this amazing hack

    you'll become 1-2lbs thinner the next day!

    BalasHapus

Agen SBO Online