Sinopsis Film Killerman (2019)


Sinopsis Film Killerman (2019) - Killerman Adalah sebuah Film Action,Misteri Thiller dan Drama Amerika yang akan di produksi oleh Solution Entertainment Group, Deeper Water dan Aloe Entertainment. Skenario film yang direncanak dirilis pada 30 Agustus 2019 ini di tulis oleh Malik Bader.

Selain sebagai penulis nashka film, Malik Brader juga dipercaya sebagai sutradara film ini. beberapa judul film yang pernah ia buat di antara lain Street Thief, Crush, dan Cash Only. Malik Bader juga pernah membintangi karakter Martinez dalam film Killerman karyanya ini.

karakter utama film ini akan di perankan oleh Liam Hemsworth. Liam Hemsworth adalah aktor yang telah memerankan banyak film. beberapa judul film yang pernah ia bintangi diantaranya The Hunger Games, Independence Day : Resurgence dan masih banyak yang lainya. dalam film ini ia akan memerankan karakter Moe, seorang pencuri uang di Kota New York.

karakter selanjutnya adalah Skunk yang akan diperankan oleh Emory Cohen. Emory Cohen adalah aktor dan produser kelahiran New York. Ia memperoleh populartias setelah memerankan karakter Leo dalam seria NBC yang berjudul Smash di tahun 2012.

Peran utama wanita dalam film ini dipercayakan kepada Diane Guerrero. Diane Guerrero memerankan karakter Lola dalam film ini. sebelum membintangi film inim Aktris kelahiran Amerika ini lebih sering tampil di serial televisi. beberapa judul televisi yang ia bintangi, antara lain Beyond Control, Open Vacancy dan My Man is a Loser.

 gol333.com

Selain para pemain diatas, film ini akan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor papan atas lainya, seperti Zlatko Buric, Suraj Sharma, Nickola Shrell, Mike Moh, John Cenatiempo, Suoleymane Sy Savane dan masih ada yang lainnya.

Sinopsis

Pria yang bernama Moe Diamond (Liam Heamsworth) merupakan seorang money Laundry yang bekerja di sebuah district perhiasan Manhattan. Dimana Moe Diamond menunjukkan Kelancaran dalam permainannya dengan kotak uang yang berubah menjadi emas batangan yang berubah menjadi cek kasir yang besar, dengan begitu banyak pemberhentian di kantor-kantor jelek di antaranya.

Moe Diamond dan temannya yang bernama Skunk (Emory Cohen) sedang dalam mengerjakan pertunjukan yang menggiurkan, gangster Skunk yaitu uncle Perico (Zlatko Buric) berharap untuk melegitimasi kekayaannya terhadap bermitra dengan politisi untuk membeli gedung pencakar langit, akan membiarkan pasangan mencuci uang dua juat dollar sehari selama dua minggu. Skunk dan Moe akan menghasilkan satu juta keuntungan.

Namun usai mereka mengambil tas uang tunai pertama mereka, kesepakatan pun ditunda. Memutuskan untuk memanfaatkan uang tersebut untuk penggunaaan yang menguntungkan, Skunk dan Moe mengatur transaksi obatan dengan cepat hanya untuk disergap oleh pihak polisi kotor, yang mengarah menuju pengejaran mobil yang ketat yang mengirim Moe menuju rumah sakit.

Moe terbangun tidak tahu apa-apa mengenai kehidupannya atau orang-orang yagn dicintainya namun pada saat Skunk mengeluarkannya dari rumah sakit dan mempercepat gerakan, dia siap untuk melakukan apapun yang diminta untuk dapat keluar dari kekacauan ini.

Jenis Film : Action,Crime,Drana
Sutradara : Malik Bader
Penulis : Malik Bader
Pemain : Liam Hemworth, Emory Cohen, Diane Guerrero, Zlatko Buric, Suraz Sharma, Nickola Shreli
Penata Musik : Julian DeMarre, Hieko Maile
Sinematografer : Ken Seng
Editor : Rick Grayson
Produksi : Solution Entertainment Group, Deepet Water, Bader Bros, Pictures Digital Ignition Entertainment
Distributor : Blue Fox Entertainment
Tanggal Rilis : 30 Agustus 2019 (Amerika Serikat)
Durasi film : 112 menit

Trailer 



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online