Sinopsis Film Toy Story 4 (2019)


Sinopsis Film Toy Story 4 (2019) - Film Toy Story 4 merupakan film bergenre komedi, animasi, Adventure asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2019. Merupakan seri keempat dari serial Toy Story sertal lanjutan dari Toy Story 3 dirilis pada tahun 2010 silam.

Film ini rencananya akan dirilis pada tangga 21 Juni 2019 mendatang. dan awalnya film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2017 silam, namun kemudian diundur hingga pada bulan juni 2018. dan akhirnya dirilis pada tahun 2019 ini.

Film ini dibintangi artis terkenal sebagai pengisi suara seperti Tom Hanks sebagai Woody,Tim Allen sebagai Buzz Lightyear, Patricia Arquette, Kristen Schaal sebagai Trixie, dan Laurie Metcalf sebagai ibu Andy.
 www.gol333.com

Film Toy Story 4 ini diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan disutradarai oleh John Lasseter, sutradara berbakat yang juga mensutradarai Toy Story di tahun 1995 serta Toy Story 2 pada tahun 1999. selain itu, Josh Cooley juga membantu dalam kursi sutradara untuk pembuatan film ini.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang kisah mainan Woody, Buz Lightyear, beserta teman-temannya yang kini telah berpindah tangan dari pemilik lama mereka yaitu Andy ke pemilik baru yang merupakan seorang gadis muda bernama Boonie.

Sheriff Woody bersama dengan teman-teman baiknya senang dengan manusia barunya yaitu gadis yang bernama Boonie. Namun mereka kedatangan sebuah mainan baru yaitu "Forky" kemudian muncul dalam kehidupan mereka.

Menurut Forky, yang merupakan sebuah mainan buatan tangan yang terbuat dari spork, memiliki krisis eksistensial yang membautnya ingin menjadi sebuah spork bukan sebuah mainan.

Woody dan teman-temanya pun kini  memulai petualangan yang akan membantunya untuk memahami bagaimana menjadi sebuah mainan.

Sepanjang perjalanan, mereka menemukan betapa besarnya dunia yang ada dan bisa untuk mainan. Film ini menceritakan sebuah petualangan yang dilakukan bersama dengan teman lama dan teman baru yang akan menunjukan kepada Woody mengenai arti dunia ini untuk sebuah mainan.

Baca juga

Jenis film: Animasi, Adventure, Comedy
Sutradara: Josh Cooley
Produser: Jonas Rivera, Mark Nielsen
Penulis skenario: Stephany Folsom, Andrew Stanton
Pemain: Tom Hanks, Tim Allen
Produksi: Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Distributor: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal rilis: 20 Juni 2019 (Australia), 21 Juni 2019 (Amerika Serikat)
Durasi film: 89 menit


Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online