Sinopsis Film Door In The Woods (2019)


Sinopsis Film Door In The Woods (2019) - Door in The Woods ini merupakan sebuah film horror indie yang didistribusikan oleh rumah produksi kecil, tapi segi kualitas maupun sinematografi film ini, tak bisa di anggap remeh, karena semuanya tertata dengan cukup rapih dan banyak ketegangan malalui sudut pandang kamera maupun shot-shot yang menampilan banyak lorong-lorong gelap di dalam film ini ditambah dengan suara-suara di balik pintu misteruis yang membuat menjadi suatu tontonan utama dari film horror indie tersebut.

Dan mungkin kamu akan segera teringan dengan beberapa judul film bergenre horror juga dan sama-sama mengambil kata Woods di belakang judu filmnya, seperti Cabin in The Woods dibintangi aktor tampan Chris Hemsworth, yang rilis 8 tahun silam tepatnya tahun 2012, atau bahkan mini series- TV yang berjudul The Door in The Woods yang taya pada 2018 lalu di salah satu stasiun TV swasta di Amerika.

Tapi nyatanya walau mempunyai banyak kemiripan di judulnya, kedia film tersebut tak memiliki hubungan jalan cerita sama sekali, begitupun untuk judul kedua yang sudah penulis sebutkan sebelumnya yaitu The Door in the Woods, yang mana sebenarnya cerita di film mini series ini hampir mirip, tapi nyatanya film ini pun juga tak memiliki keterkaitan dengan film horror yang  akan kita bahas kali ini. Mungkin kemiripan dari ketiga film ini hanya ada dua hal, yaitu sama-sama pepohonan lebat yang menjadi salah satu pusat yang membuat film ini bisa bikin penontonnya bergidik ketakutan setengah mati.

Film Door In The Woods sendiri disajikan dengan cukup apik dan bikin penasaran tentang apa yang ada di balik pintu tersebut yang selalu meneror keluarga kecil ini, dan semua itu disajikan dengan cukup baik oleh Sutradara Billy Chase Goforth dan di produseri oleh Blake Elder, dan film ini pun akan banyak dibintangi oleh para aktor dan aktris kelas B dari Hollywood, yaitu Jennifer Pierce Mathus, Katherine Forbes, Cassie Self, dan John Michael Fisher. Dan mungkin kamu yang membaca nama-nama aktor maupun aktris dalam film ini merasa cukup asing di telinga kamu, karena memang itu wajar adanya karena sebagian besar mereka adalah Artis-artis kelas B yang memang kalah pamor dibandingkan dengan para Artis film Hollywood dari Kalangan kelas A.

Sinopsis

Film ini sendiri berkisah tentang sebuah keluarga kecil yang dikepalai oleh seorang Bapak yang bernama Reed (David Rees Snell) yang baru saja pindah ke rumah baru mereka di sebuah kawan pedesaan yang dekat dengan kawasan hutan yang cukup indah. ini dikarenakan Reed baru saja mendapatkan pekerjaan sebagai pengajar di sebuat sekolah berkebutuhan khusus, dan berujung putra mereka yaitu Kane ( John Michael Fisher ) merasa mulai tak betah di lingkungan yang sekarang mereka tinggali dan merasa sangat sulit untuk beradaptasi.


pada suatu hari pasangan suami istri ini mendapati pintu Vintage yang indah tengah terbengkalai di tengah hutan, yang pada akhirnya membuat mereka berinisiatif untuk membawa pintu "indah" tersebut kerumah mereka untuk dijadikan sebuah pajangan di sudut ruangan rumah mereka.

 www.gol333.com

tapi siapa yang menyangka kehadiran pintu yang entah berasal darimana asal muasalnya itu, mulai mebarkan terror terhadap keluarga kecil ini, yang juga berujung kepada hilangnya putra mereka yaitu Kane. Lalu bisakah mereka menemukan putra mereka Kane kembali lagi ? Dan ada misteri tersembunyi apakah yang ada dibalik daun pintu misterius tersebut ?

Semuah Hal tersebut akan terjawab pastinya jika kalian sudah menonton film ini yang sudah dirilis 29 Oktober 2019 di bioskop-bioskop di Amerika Serikat. belum ada info jelas terkait apakah film ini juga akan dipasarkan di pasar globak , terutama indonesia. Jadi tunggu update berikutnya untuk kabar terbaru dari film ini ya.

Baca juga

Jenis film: Thiller
Sutradara: Billy Chase Goforth
Produser: Blake Elder, Kerri Elder, Alex Engemann, Billy Chase Goforth, Lauren Harper, Ryan Hawkins
Penulis: Billy Chase Goforth
Pemain: Jennifer Pierce Mathus, David Rees Snell, CJ Jones, John-Michael Fisher, Katherine Forbes, Cassie Self, Elisabeth Bate, Levi Hudson, Carter Moore, Mark Landon Smith
Produksi: Rockhill Studios, Picture Movers Anonymous
Distributor: Summer Hill Films, Wild Eye Releasing
Tanggal rilis: 29 Oktober 2019
Durasi: 89 menit

Trailer




0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online