Sinopsis Film Onward (2020)


Sinopsis Film Onward (2020) - Jika kita berbicara mengenai Animasi, Maka hal tersebut tak akan lepas dengan yang namanya Walt Disney Studio, dan jika ditanya kan lagi film animasi Disney buatan siapakah yang paling populer sejagan dan umumnya selalu sukses merebut hari para pecinta film animasi untuk menonton karya-karya buatan disney. dan jawabannya siapa lagi kalau bukan Pixar Animation Studio.

Karya-karya animasi buatan studio yang berbasis di California, Amerika Serikat ini yang kebanyakan diperuntukan untuk Walt Disney Studio, memang selalu memikat hati bagi siapapun yang menyaksikannya tidak hanya anak-anak tapi juga remaja dan orang dewasa juga merasa tersihir dengan hasil karya film animasi buatan studio yang mempunyai logo lampu meja belajar yang bisa melompat ini.

Karena memang film-film animasi dari Pixar animation mempunyai sesuatu yang membuat kita ingin menonton filmnya dan mengajak penontonnya untuk bisa bereksplorasi kedalam dunia imajinasi milik mereka sendiri sambil mendapatkan sambil mendapatkan pesan moral yang sangat baik, yang biasanya menjadi inti dari film-film animasi karya studio tersebut. Sebut saja A Bugs Life, Cars, Toy Story 4, nama-nama film yang disebutkan adalah beberapa film animasi yang menjadi hasil karya dari studio Pixar, dan mampu meraih perhatian jutaan penonton dan terbilang cukup sukses dalam meraih pundi-pundi pendapatan untuk tiap penayangan film-film animasi mereka tersebut.

Dan bagi kalian yang memang mengaku menyukai film-film animasi Produksi Pixar dan Disney Studio, maka bersiaplah menyambut kemunculan film animasi mereka yang terbaru yang direncakan untuk rilis pada bulan maret 2020 tahun depan. Dan film animasi yang kita bicarakan barusan tersebut, akan berjudul Onward.

Sama seperti animasi-animasi produksi dari Pixar sebelumnya, Film Onward sendiri masih menggunakan teknologi animasi jenis 3D CG yang terlihat Cartoony, dan juga akan banyak memperlihatkan dunia yang sangat magis, yang di yakini lagi-lagi akan mampu menyihir bagi siapapu yang menyaksikannya nanti. Apa lagi dengan deretan para bintang kelas Hollywood yang akan menyumbangkan suara mereka untuk bisa menghidupan para karakter yang ada di film tersebut. Sebut saja Tom Holland dan juga Chriss Pratt yang jelas-jelas mereka adalah para Aktor yang tergabung juga di dalam rumah produksi Marvel Studio yang memang kini berada di bawah naungan Disney pula, lalu ada juga Julia Louis Dreyfus, Octavia Spencer dan beberapa lainnya lagi yang masih dirahasikan oleh pihak studio.

Film yang akan disutradarai oleh Dan Scanlon yang sebelumnya juga menyutradari film animasi Pixar lainnya yaitu Monster University ini, secara garis besar memiliki suatu inti cerita yang berkisah tentang dua saudara Elf remaja yang memulai sebuah petualangan mereka setelah ayah mereka meninggal, untuk mencari tahu lebih jelas apakah itu kekuatan sihir itu masih ada dunia ini.

www.gol333.com

Film yang mempunyai banyak karakter-karakter yang di ambil dari mahluk-mahluk mitologi seperti unicorn, Troll, hingga putri duyung yang dibalut dengan zaman modernisasi tersebut, konon terinspirasi dari kisah nyata sang Sutradara dengan saudara kandungnya sendiri. aduhh jadi makin penasaran saja untuk bisa menyaksikan kedua kakak-beradik Peri ini, berpetualang untuk mencari kebenaran yang ada terkait tentang adanya dunia sihir.

Menurut informasi yang sudah beredar, film ini tepatnya akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2020 di Amerika Serikat, sementara di Indonesia sedikit lebih durlu dirilinya selang dua hari sebelumnya yaitu 4 Maret 2020, jadi jangan sampai terlewatkan ya film yang akan menyihir kalian sekeluarga ini, dibioskop kesayangan kalian nanti ya.

Sinopsis

Film ini berlatar belakangan dunia sihir yang dihuni oleh peri troll, putri duyung, centaur, faun, satyr, gnome, arwah, goblin dan mahluk mistis lainnya. Di dunia ini bagaimanapun juga, ketika dunia dongeng menjadi realitas, dunia ini kehilangan sihirnya. para penghuni dunia ini menggunakan mesin seperti telepon selular dan mobil, dari pada sihir.

Dua anak remaja peri, Ian dan Barley Lighlfoot bersaudara, memulai sebuah pencarian untuk menemukan apakah bmasih ada sihir di dunia ini untuk menghabiskan sehari saja dengan ayah mereka yang meninggal. Mereka terlalu kecil untuk mengingat ayah mereka.

Baca juga


Jenis: Fantasy,Animation,Comedy
Sutradara : Dan Scanlon
Produser : Kori Rae
Penulis : Dan Scanlon C.S Anderson
Pemain : Tom Holland, Chris Pratt, Julia Louis-Dreyfus, Octavia Spencer
Produksi : Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Distributor : Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal Rilis : 6 Mei 2020 (AS)

Trailer


Klik Disini Untuk Streaming Film Terbaru dan Terupdate

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online