Sinopsis Film See You Yesterday (2019)



Sinopsis Film See You Yesterday (2019) - See You Yesterday adalah film yang mengisahkan time traveler yang ingin mengubah kejadian-kejadian masa lalu. film fiksi ini di sutradarai oleh Stefon dan di tulis oleh Bristol bersama Frederica Bailey.

Film ini adalah buatan dari negeri Paman Sam yang memiliki durasi 80 menit. Film ini di sutradarai dan  naskahnya pun di tulis langsung oleh Stefon Bristol. Film ini dibuat oleh rumah produksi film yaitu : 40 Acres & A mute Filmworks dan di distribusikan oleh Netflix. Film ini di bergenre 3 genre yaitu :Action , Adventure, dan juga Criminal.

Film ini akan di bintangi beberapa artis  yang mememainkan acting seperti : Eden Duncan Smith, Dante Crichlo, Brian "Stri" Bradley. Film See You Yesterday sendiri sudah pernah tayang pada tahun 2017.

Eden Duncan Smith, ia adalah seorang artis muda kelahiran  tahun 1999 : Eden sendiri pernah memainkan beberapa film seperti :  See You Yesterday (2017), Annie (2014), Roxanne (2017), Meadoland (2015)

Dante Crichlow, ia adalah actor muda yang berusia 20 tahun. Di usia ia sangat yang mudah dia memainkan beberapa film yang terkenal di antaranya. See You Later (2017) See You later (2019) dan juga film Nowhere (2019). Astro adalah seorang yang sudah menggeluti profesi actor, rapper, sutradara.

 gol333.com


Sinopsis

Film ini menceritakan bagaimana seorang ilmuan yang ajaib namun ia begitu sangat ambisius. karena ia memiliki keinginan dan cita-cita untuk membuat sebuah mesin waktu. Dimana mesin waktu dapat membantunya kembali ke masa lalu.


Hal itu ia lakukan untuk menyelamatkan saudara lelakinya dari sebuah insiden yang merenggut nyawanya. Ketika dia mencoba mengubah peristiwa masa lalu, dia akhirnya akan menghadapi konsekuesi berbahaya dari perjalanan waktu.

Baca Juga :

Jenis Film : Action,Adventure,Crime
Sutradara : Directed by Stefon Bristol
Produser : Spike Lee
Penulis : Fredrica Bailey, Stefon Briston
Pemain : Eden Duncan-Smith, Dante Crichlow, Marsha Stephanie Blake, Jonnathan Nieves, Myra Lucretia Taylor, Wavyy Jonez, Rayswan Richardson, Ron Bobb-Semple, Brian "Stro" Bradley
Produksi: 40 Acres & A Mule Filmworks
Distributor : Netflix
Tanggal Rilis : 17 Mei 2019
Durasi film : 87 menit

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online