Sinopsis Film Little Joe (2019)



Sinopsis Film Little Joe (2019) - Little Joe adalah film bergenre drama yang akan disutradarai dan ditulis oleh Jessica Hausner. Film ini nantinya akan dibintangi oleh Emily Beecham, Ben Whishaw, Kerry Fox, Kit Connor, David Wilmot, Phenix Brossard, Jason Cloud, Sebastian Hulk, Leanner Best, Lindsay Duncan, dan Goran Kostic.

Film yang akan tayang melalui Cannes Film Festival pada 17 Mei 2019. Little Joe juga sempat masuk nominasi dalam festival tersebut untuk memprebutkan penghargaaan Palme d'Or. Meski tak gagal mendapatkan penghargaan tersebut, aktris Emily Beecham berhasil memenangkan penghargaan Best Actrees berkat penampilannya dalam film drama fiksi imiah ini.

Jessica Hausner adalah seorang sutradara dan penulis naskah asal Austria yang telah mengerjakan berbagai proyek film drama. Mulai dari Hotel (2004), Lovely Rita (2001), Lourdes (2009), dan Amour Fou (2014).

Emily Beecham merupakan aktris inggris yang berhasil memenangkan penghargaan Best Actress dalam Festival Film Festival 2019. sebelumnya ia juga pernah bermain dalam beberapa judul film dengan judul Daphne (2017), The Thiteenth Tale (2013), 28 Weeks Later (2007 dan beberapa film lainnya.

Pemeran utama pria dalam film Little Joe akan diperankan oleh Ben Whishaw. Aktor asal inggris yang satu ini mungkin cukup familliar bagi penggemar film James Bond Saga. Ben pernah memerankan sebagai ahli IT dengan nama insial Q. ia juga akan tampil dalam film James Bond terbaru yang berjudul No Time to Die.

 gol333.com

Ben Whishaw juga bermain di film lainya seperti ; Perfume : The Story of a Murderer (2006), Paddington (2014), London Spy (2015) Marry Poppins Returns (2018) dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Dikisahkan seorang saintis perempuan yang senang bekerja keras bernama Alice. Kehidupan pernikahan Alice tidak begitu baik. Alice bercerai dengan sang suami dan memiliki putra yang sedang bersekolah bernama Joe.

Alice sedang mengembangkan tanaman rekayasa genetik yang aromanya mengandung mikroba dan dapat membuat orang merasa bahagia. Bunga Special tersebut diberi nama Little Joe 

Pada suatu waktu, Alice mulai melanggar aturan prosedural ihwal apa yang boleh dilakukan untuk mempercepat perkembangan pabrik. Alice berhasil menciptakan tanaman rekayasa genetika.

Satu di antaranya dibawa ke rumah dan diberi nama 'Little Joe'. Little Joe adalah tanaman yang memiliki daun berwarna merah dengan duri halus yang bergerak. Di sinilah Alice mulai merasakan efeknya
Jenis Film: Drama, SCI-FI
Sutradara: Jessica Hausner
Penulis: Jessica Hausner
Pemain: Emily Beecham, Ben Whishaw, Kerry Fox, Kit Connor, David Wilmot, Phenix Brossard, Jason Cloud, Sebastian Hulk, Leanne Best, Lindsay Duncan, dan Goran Kostic
Sinematografi: Martin Gschlacht
Editor: Karina Ressler
Produksi: Coop99, Essential Filmproduktion, The Bureau, Arte, BBC Films, British Film Institute
Distributor: X Verleih AG, Filmladen, BFI Distribution
Tanggal Rilis: 6 Desember 2019
Durasi: 105 menit

Trailer 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online