Sinopsis Film 6 Underground (2019)


Sinopsis Film 6 Underground (2019) - 6 Underground adalah sebuah film action comedy yang disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese. Film ini akan di bintangi Ryan Reynolds, Melanie Laurent, Manuel Garcia-Rulfo, Adria Arjona, Corey Hawkins, Ben Hardy, dan Dave Franco. Bercerita tentang 6 orang yang tergabung dalam "Ghost", Tim Independen yang ingin memberantas tindak kriminal yang tak tersentuh oleh pemerintah.

Film ini telat tayang perdana di The Shed New York pada 10 Desember 2019 lalu. 6 Underground juga tayang sebagai Netflix Original Movie pada 13 Desember 2019.

Michael Bay merupakan yang merupakan sutradara kelahiran Amerika ini terkenal dengan berbagai film laganya yang selalu pembuatanya dengan budget besar dan penampilan yang spektakuler. Mempertunjukan aksi laga yang menggelegar CGI yang maksimal selalu membuat suasana tak terduga dalam setiap film sutradara ini. Beberapa film popupler dari Michael Bay adalah Transformer,Bad Boys, Armageddon, dan Pearl Harbor (2001).

Ryan Reynolds adalah aktor Hollywood yang belakangan ini terkenal karena perannya dalam memerankan Deadpool dalam Marvel Universe dan Pikachu dalam film Detective Pikachu (2019). adapun beberapa film lainya yang pernah ia perankan seperti Green Latern (2011) The Hitman's Bodyguard (2017) dan Xman Origins : Wolverine (2009)

 gol333.com

dan yang terakhir nama pemain yang sudah tidak asing lagi di telinga kalian  yaitu Dave Franco.
Dave Franco juga telah bermain banyak film laga maupun drama sebelumnya. Mulai dari Now You See Me (2013), Now You See Mee 2 (2016), Nerve (2016) dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Seorang miliader kaya Amerika tanpa nama telah memalsukan kematiannya setelah menjadi saksi mata kerusuhan di Timur Tengah 4 tahun yang lalu. Dengan indeditas barunya, One merekrut 5 orang lainya untuk menjalankan misi independent dalam membrantas terorisme dan tindak kriminal yang tidak tersentuh oleh pemerintah.

"Ghost" adalah nama tim bentukan One yang terdiri  ; Two sebagai mata-mata, Three sebagai hitman, Four sebagai si ahli parkour, Five sebagai dokter dan Six sebagai pengemudi. Bersama-sama, mereka menjalankan setiap misi dengan mengandalkan kemampuan mereka masing-masing nantinya.

Baca Juga :

Jenis Film: Action,Adventure,Comedy
Sutradara: Michael Bay
Penulis: Paul Wernick dan Rhett Reese
Pemain: Ryan Reynolds, Melanie Laurent, Manuel Garcia-Rulfo, Adria Arjona, Corey Hawkins, Ben Hardy, dan Dave Franco.
Penata Musik: Lorne Balfe
Sinematografi: Bojan Bazelli
Editor: William Goldenberg, Roger Barton, Calvin Wimmer
Produksi: Skydance Media, Bay Films
Distributor: Netflix
Tanggal Rilis: 13 Desember 2019
Durasi: 128 menit

Trailer




0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online