Sinopsis Film Zombieland: Double Tap (2019)


Sinopsis Film Zombieland: Double Tap (2019) - Film ini mengisahkan perjalanan empat sahabat yang berubah menjadi bencana karena mereka bertemu zombie.

Zombieland ini di bergenre action,comedi dan juga drama. Dalam film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer sedangkan untuk naskah film ini sendiri ditulis oleh Dave Callaham, Rhett Reese dan Paul Wernick.

Selain itu dalam pembuatan film ini juga melakukan kerja sama dengan rumah produksi film yaitu Columbia Pictures dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Dalam film ini turut bermain pula beberapa orang aktris yang turut memainkan peran dan beradu akting seperti Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin.

Woody Harrelson, ia adalah seorang dramawan, comedian dan juga actor. Di mana sejak tahun 1978 sudah aktif bermain film seperti Harper Valley PTA (1978), Wildcast (1986), Cool blue (1990), dan masih banyak lagi. Berkat keaktifannya dalam bermain ia juga mampu meriah banyak penghargaan.

Jesse Eisenberg, dimana sudha mulai masuk dalam dunia perfilman sejak tahun 2002. Beberapa film yang pernah ia mainkan adalah Rio (2011), Free Samples (2012), dan masih banyak lagi.

Emma Stone, aktris Amerika yang pernah memainkan beberapa film seperti La L a Land (2016), The Favourite (2018), dan masih banyak lagi.

Film ini dibuat setelah kesuksesan film Zombieland (2009) yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Mereka ingin mengembangkannya dengan lebih banyak ide.

Bahjan mereka juga mengembangkannya menjadi serial televisi, dengan pemain yang berbeda dari filmnya. Serial televisi dirilis pada April 2013 oleh Lovefilm dan Amazon Video.

Penulisan skenario sekuel Zombieland rampung pada Maret 2017, lali disusul pada Mei 2018, Woody Harrelson mengkonfirmasi pembuatan Zombieland 2.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang bagaimana empat orang sahabat yaitu Columbus, Tallahasse, Wichita, and Little Rock dimana mereka melakukan sebuah perjalanan menuju Amerika.

Tapi di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Zombie yang ternyata mereka berevolusi dan bangkit. Namun pada saat darurat seperti halnya rekan mereka yang mengalami sakit.

Di situ muncul dua pilihan antara menyelamatkan diri atau tetap di situ bersama dengan saudara mereka yang sakit itu.

Baca juga

Jenis film: Action, Comedy, Horror
Sutradara: Ruben Fleischer
Produser: Gavin Polone
Penulis skenario: Rhett Reese, Paul Wernick, David Callaham
Pemain: Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin
Produksi: Columbia Pictures, Pariah
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 18 Oktober 2019 (AS)

Pemain - Karakter

- Woody Harrelson sebagai Tallahassee
- Jesse Eisenberg sebagai Columbus
- Emma Stone sebagai Wichita / Krista
- Abigail Breslin sebagai Little Rock
- Zoey Deutch sebagai Madison
- Avan Jogia sebagai Berkeley
- Rosario Dawson sebagai Nevada
- Thomas Middleditch
- Luke Wilson
- Bill Murray
- Dan Aykroyd 

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online