Sinopsis Film The Haunting of Sharon Tate (2019)


Sinopsis Film The Haunting of Sharon Tate (2019) - Film ini mengisahkan seorang wanita muda yang sedang hamil dan mengalami kejadian aneh sehingga membuat dirinya yakin sedang dihantui.

Film yang diarahkan oleh Daniel Ferrands, naskah filmnya juga ditulisnya sendiri. Dia melibatkan aktris cantik Hilary Duff yang memerankan karakter Sharon Tate.

Duff mengawali karirnya sebagai idol remaja saat dia bermain dalam serial televisi laris berjudul Lizzie McGuire (2001-2004). Serial ini juga diangkat ke dalam film bioskop berjudul The Lizzie McGuire Movie. Dia juga pernah bermain di sejumlah film seperti Agent Cody Banks (2003), Cheaper by the Dozen (2003), A Cinderella Story (2004) dan Cheaper by the Dozen 2 (2005).

Di film horornya kali ini, Duff memerankan karakter nyata. Sharon Tate adalah aktris dan model Amerika uang pernah hidup dari tahun 1943 sampai 1969. Tate meninggal dalam usia yang sangat muda, 26 tahun, karena dibunuh oleh anggota sekte Manson Family pada 9 Agustus 1969.

Saat Tate meninggal dia sedang mengandung janin kembar yang berusia 8,5 bulan. Dia dibunuh bersama empat orang temannya, saat suaminya, Roman Polanski sedang ridak berada di rumah. Polanski adalah sutradara kenamaan Hollywood.

www.oleindo.com
 Di hari naas itu, Tate mengundang dua temannya, aktris Joanna Pettet dan penyanyi Barbara Lewis makan siang di rumahnya. Pada sore harinya, Polanski menelpon bahwa adiknya Debra dan Patty ingin menginap bersamanya. Tate menolak dan menawarkan hari lain.

Malam harinya, Tate makan malam di restoran favoritnya, El Coyote Café bersama Jay Sebring, Wojciech Frykowski dan Abigail Folger. Mereka kembali ke rumah pada jam 10.30 malam. Setelah tengah malam, Charles Manson dan anggotanya membunuh mereka. Mayat mereka ditemukan paginya oleh asisten rumah tangga, Winifred Chapman.

Namun sayangnya, film The Haunting of Sharon Tate ini tidak mampu menggunakan cerita nyata ini untuk mendongkrak kesuksesan film. Film ini gagal total dan mendapatkan rating negatif. Di Rotten Tomatoes, film ini hanya mengahasilkan rating 15%.

Sinopsis

Aktris Sharon Tate yang baru berusia 26 tahun mengalami visi kematian akan segera menjemputnya di saat dia sedang hamil anak dari sutradara Roman Polanski dan menunggu suaminya pulang dari Eropa.

Baca juga

Jenis film: Drama, Horror, Thriller
Sutradara: Daniel Farrands
Produser: Lucas Jarach, Daniel Farrands, Eric Brenner
Penulis: Daniel Farrands
Pemain: Hilary Duff, Jonathan Bennett, Lydia Hearst, Pawel Szajda, Ryan Cargill
Perusahaan produksi: Skyline Entertainment, ETA Films, Green Light Pictures, 1428 Films
Distributor: Saban Films, Voltage Pictures
Tanggal rilis: 5 April 2019 (Amerika Serikat)
Durasi film: 94 menit

Pemain - Karakter

- Hilary Duff sebagai Sharon Tate
- Jonathan Bennett sebagai Jay Sebring
- Lydia Hearst sebagai Abigail Folger
- Tyler Johnson sebagai Tex Watson
- Pawel Szajda sebagai Wojciech Frykowsky
- Fivel Stewart sebagai Yellow
- Bella Popa sebagai Sadie
- Ben Mellish sebagai Charles Manson

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online