Sinopsis Film Gemini Man (2019)


Sinopsis Film Gemini Man (2019) - Film ini mengisahkan seorang pembunuh bayaran yang harus menghadapi kloningannya sendiri yang lebih muda dan bisa memperkirakan gerakan tubuhnya.

Film ini ternyata sudah mulai di bioskop sejak tahun 1997 tapi tidak pernah terealisasi selama hampir 20 tahun. Beberapa sutradara seperti Tony Scott, Curtis Hanson dan Joe Carnahan pernah digadang-gadang menjadi sutradaranya. Begitu juga penulis naskah yang berganti-ganti.

Bahkan beberapa bintang ternama seperti Harrison Ford, Mel Gibson, Clint Eastwood dan Sean Connery pernah direncanakan menjadi pemain utama Gemini Man.

Akhirnya kepastian muncul pada Oktober 2017 saat Ang Lee menandatangani kontrak menjadi sutradara. Kemudian proses syuting dilakukan dari Februari sampai Mei 2018.

Dalam karirnya di dunia industri perfilman Ang Lee juga dikenal penulis naskah dan produser dari beberapa film. Lee aktif membuat film sejak tahun 1991 termasuk film Hulk (2003) dan film besarnya Life of Pi (2012).

Film Gemini Man ini tidak bisa luput dari peran penulisnya yaitu David Benniof. Sama seperti Lee, David sendiri juga tak hanya berprofesi sebagai seorang penulis namun juga sebagai produser dan juga sutradara.

Di mana dalam perjalanan karirnya ia mampu membuat beberapa film seperti Troy (2004), X-Men (2009), dan masih banyak lagi.

Beberapa artis juga turut memainkan peran dalam film ini seperti Will Smith, Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen.

Will Smith ini tidak hanya di kenal sebagai seorang aktor saja, namun Smith juga memiliki profesi lain dalam dunia hiburan seperti MC, rapper, comedian.

Clive Owen adalah seorang actor yang pernah memainkan peran seperti Sin City (2005), Inside Man (2006),  Trust (2010), the Escape (2016). Dan yang tidak mengeherankan lagi meraih beberapa penghargaan seperti Golden Globe Awards (2005),  Academy Awards (2004).

www.oleindo.com
Sinopsis 

Film ini menceritakan bagaimana Henri Borgen yang adalah seorang pembunuh mbayaran memutuskan untuk berusaha keluar dari pekerjaan dan karirnya itu.

Di satu sisi dia merasa menemukan kloning tubuhnya yang memiliki anggapan bahwa ia terlihat lebih muda dari keadaan sebelumnya dan juga lebih energik shingga dapat memprediksi pada setiap gerakan yang dilakukan itu.

Baca juga

Jenis film: Action, Drama, Sci-Fi
Sutradara:
Ang Lee
Produser: Jerry Bruckheimer, David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger
Penulis skenario: David Benioff, Billy Ray, Darren Lemke
Penulis cerita: Darren Lemke, David Benioff
Pemain: Will Smith, Mary Elizabeth Winstead, Benedict Wong, Clive Owen
Penata musik: Marco Beltrami
Sinematografer: Dion Beebe
Editor: Tim Squyres
Produksi: Skydance Media, Jerry Bruckheimer Films, Fosun Pictures
Distributor: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 11 Oktober 2019 (AS)
Negeri/Bahasa: Amerika Serikat / Bahasa Inggris

Pemain - Karakter

- Will Smith sebagai Henry Brogen, seorang pembunuh pemerintah yang sudah lanjut usia.
- Smith juga digambarkan sebagai Junior, replika Henry yang lebih muda.
- Clive Owen sebagai Clay Varris, mantan bos Henry yang kejam yang menciptakan Junior karena - Henry memutuskan “pensiun”
- Mary Elizabeth Winstead sebagai Danny
- Benedict Wong sebagai Baron
- Linda Emond sebagai Lassiter
- Theodora Miranne sebagai Kitty

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online