Sinopsis film Just Mercy (2019)


Sinopsis film Just Mercy (2019) - Just Mercy merupakan film legal drama yang disutradari oleh Destin Daniel yang juga mengambil bagian dalam penulisan naskah dengan Andrew Lanham. Film darama ini di bintangi oleh Michael B. Jordan, Jamie Fox, Rob Morgan, Tim Blake Nelson, Fare Spall, dan Brie Larson:

Film drama just mercy pertama kali tayang dalam Toronto internasional film festibal (TIFF) pada tanggal 6 Septermber 2019. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Desember, dengan Warner Bros. Picture sebagai distributornya.

Destin Daniel Cretton merupakan Sutradara asal Hawaii yang terkenal melalui kolaborasinya dengan Brie Larson dalam mengejerkan film Short Term 12 (2013) Film dama lain yang pernah dikerjakan Destin diantaranya; I Am Not A Hipster (2012) dan The Glass Castle (2017). Destin juga telah di tunjuk sebagai Sutradara dalam film Marvel Phase 4 untuk film Shang-Chi and Legend of The Ten Rings (2021).

Michael B. Jordan yang berperan sebagai Bryan Stevenson, merupakan salah satu di Hollywood yang sudah tidak asing lagi. Michael B. Jordan terkenal pada tahun 2018 melalui film Marvel, Black Panther sebagai Erik Killmonger. Ia juga sudah terkenal melalui banyak film hollywoodl lainya, mulai dari; Creed (2015) That Awkward Moment (2014), Chronicle (2012) dan masih banyak lagi.

Begitu Pula dengan Jamie Fox yang berperan sebagai Walter Mc Millian juga telah terkenal melalui banyak film drama maupun action sebelumnya. mulai dari Ray (2004),Robin Hood (2018), Bait (2000), Django Unchained (2012), dan masih banyak lagi.

www.gol333.com
 Brie Larson merupakan salah satu aktris papan atas yang sudah menikmati penghargaan Best Actress Oscar pada tahun 2016 melalui penampilannya dalam film Room (2015). Brie Larson juga sempat trending tahun ini melalui perannya sebagai super hero melalui film Captain Marvel (2019) dan The Avengers: End Game (2019) adapun beberapa judul film drama yang Brie Perankan, mulai dari short term 12 (2013), Scott Pilgrim vs The World (2010), Unicorn Store (2017), dan masih banyak lagi.

Sinopsis
Franz Jagerstatter merupakan petani asal Austria yang tinggal besama istrinya, Franziska Jagerstatter. ia menolak untuk berperang atas nama Nazi karena kepercayaannya sebagai umat Katolik yang menentang kekerasan dan membunuh orang. Atas prinspnya tersebut, Franz Pun dikenakan hukuman mati pada Perang Dunia II ketika usianya masih 36 tahun. Franz pun diangkat sebagai martir oleh Gereja Katolik.

Baca juga

Jenis Film: Drama
Sutradara: Destin Daniel Cretton
Penulis: Destin Daniel Cretton dan Andrew Lanham
Pemain: Michael B. Jordan, Jamie Foxx, Rob Morgan, Tim Blake Nelson, Fare Spall, dan Brie Larson
Penata Musik: Joel P. West
Sinematografer: Brett Pawlak
Editor: Nat Sanders
Produksi: Endeavor Content, One Community, Participant Media, Macro Media, Gil Netter Productions, Outlier Society
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal Rilis: 25 Desember 2019
Durasi: 136 menit

Pemain - Karakter

Michael B. Jordan sebagai Bryan Stevenson
Jamie Foxx sebagai Walter McMillian
Brie Larson sebagai Eva Ansley
Rob Morgan sebagai Herbert Richardson
Tim Blake Nelson sebagai Ralph Myers
Rafe Spall sebagai Tommy Champan
O’Shea Jackson Jr. sebagai Anthony Ray Hinton
Lindsay Ayliffe sebagai Judge Foster
C.J. LeBlanc sebagai John McMillan
Ron Clinton Smith sebagai Woodrow Ikner
Dominic Bogart
Hayes Mercure sebagai Jeremy
Karan Kendrick sebagai Minnie McMillian
Kirk Bovill sebagai David Walker
Terence Rosemore sebagai Jimmy
Darrell Britt-Gibson sebagai Darnell Houston

Trailer

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online