Sinopsis Film Standoff At Sparrow Creek (2019)


Sinopsis Film Standoff At Sparrow Creek (2019) - Film ini mengisahkan mantan polisi yang menjadi milisi yang sedang menyelidiki anggotanya atas kasus penembakan massal.

Film yang juga dikenal dengan judul Lain Militia ini mengambil lokasi syuting di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 18 Januari di USA. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara terkenal Henry Dunham.

Film yang diproduksi Cinestate, Look to the Sky Films, Madhouse Entertaiment ini turut dibintangi artis-arstis papan atas James Badge Dale yang berperan sebagai Gannon, Chris Mulkey yang berperan sebagai Ford, Happy Anderson yang berperan sebagai Morris, Patrick Fischler yang berperan sebagai Beckmann, Brian Geraghty yang berperan sebagai Noah, Robert Aramayo yang berperan sebagai Keating, Gene Jones yang berperan sebagai Hubbel dan masih banyak lainnya.

Standoff at Sparrow Creek mendapat rating 76% di situs Rotten Tomatoes berdasarkan 34 ulasan. Bilge Ebiri di situs Vulture.com menggambarkan film ini sebagai "fitur yang tak terlupakan".

www.oleindo.com
 Sinopsis

Film Standoff At Sparrow Creek menceritakan tentang kisah Gannon, Mantan polisi yang tanpa sadar dipaksa keluar dari masa pensiun nya setelah terjadi sebuah penembakan massal di pemakaman polisi.

Dia menyadari jika pembunuhnya merupaka salah satu anggota milisi yang sama dengannya yang diikutinya setelah keluar dari pasukan. Gannon memahami jika penembakan tersebut dapat memicu berbagai reaksi kekerasan yang berantai peniru di seluruh penjuru negeri.

Karena itu lah Gannon kemudian mengkarantinakan semua rekan-rekan milisinya dalam sebuah pabrik kayu terpencil yang disebut sebagai markas besar mereka. Di sanalah, Gannon mengatur serangkaian interogasi yang cukup melelahkan dan bertujuan untuk menemukan sang pembunuh lalu menyerahkan kepada pihak berwenang sehingga mencegah lebih banyak lagi pertumpahan darah.

Baca juga

Jenis film: Crime, Drama, Thriller
Sutradara: Henry Dunham
Produser: Johnathan Brownlee, Adam Donaghey, Sefton Fincham, Amanda Presmyk, Dallas Sonnier
Penulis: Henry Dunham
Pemain: James Badge Dale, Brian Geraghty
Distributor: RLJ Entertainment
Tanggal rilis: 9 September 2018, 18 Januari 2019
Durasi film: 88 menit

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online