Sinopsis Film Poms (2019)


Sinopsis Film Poms (2019) - Diane Keaton kembali hadir dalam film layar lebar setelah sebelumnya tampil di Book Club (2018) yang beradu akting dengan Jane Fonda, Candice Bergen dan Andi Garcia. Kali ini dalam film berjudul Poms, Diane Keaton akan beradu akting dengan Charlie Tahan, Jackie Weaver, Pam Grier dan Rhea Perlman. Poms rencananya akan dirilis pada tahun 2019 tepatnya pada tanggal 10 Mei di Amerika Serikat.

Pada Juli 2016 Zara Hayes dipercaya untuk menyutradarai film ini bersama-sama dengan Shane Atkinson ikut ambil bagian dalam penulisan skenarionya. Andy, Evans, Kelly McCormick, Celyn Jones, Rose Ganguzza, dan Nick Meyer sebagai produsernya sementara itu posisi eksekutif di emban oleh Marc Schaberg dan Mayer Schaberg.

Mei 2017, Diane Keaton dan Jacki Weaver menyatakan kesediaanya untuk bergabung dalam tim produksi Poms. Menyusul setahun kemudian, tepatnya pada Juli 2018, Bruce McGill Charlie Tahan, Alisha Boe, Phyllis Somerville, Celia Weston, Rhea Perlman, dan Pam Grier turut bergabung.

Diane Keaton tidak salah dipercaya untuk memerankan karakter dalam film bergenre komedi ini. Diane Keaton telah dikenal dan teruji dengan segudang pengalamannya dalam dunia hiburan komedi. Dirinya pernah beberapa kali memenangkan penghargaan dan memperoleh nominasi dalam ajang bergengsi. Setelah meraih Oscar untuk perannya dalam film Annie Hall, Diane keaton juga meraih nominasi Oscar untuk kategori Best Actress untuk perannya di Something’s Gotta Give.

Zara Hayes, sang sutradara sekaligus penulis Poms, berusaha untuk menghadirkan nuansa cerita yang fokus pada para orang tua yang tergabung di komunitas-komunitas pensiunan yang tetap ingin berkarya di masa tuanya dan berusaha melawan stigma bahwa para pensiaunan tidak mampu lagi melakukan hal-hal produktif di masa tuanya. Lewat Poms pun kemudian diceritakan tentang sekumpulan perempuan yang di masa tuanya memutuskan untuk membentuk  kelompok cheerleaders untuk membuktikan jika tidak ada kata tua untuk untuk apapun itu.

www.oleindo.com
Sinopsis

Martha adalah seorang wanita yang pindah ke sebuah komunitas pensiuan. Dia mulai mendirikan kelompok pemandu sorak bersama dengan para penghuni kemunitas lainnya, Sheryl, Olive dan Alice. Apa yang dilakukannya membuktikan tidak ada kata terlambat untuk mengejar mimpimu.

Baca juga

Jenis film: Komedi
Sutradara: Zara Hayes
Produser: Rose Ganguzza, Celyn Jones, Sean Marley, Kelly McCormick, Ade Shannon, Andy Evans
Penulis: Zara Hayes, Shane Atkinson
Pemain: Diane Keaton, Jacki Weaver, Pam Grier, Celia Weston, Alisha Boe, Rhea Perlman
Rumah produksi: Entertainment One, Sierra/Affinity, Mad As Birds, Rose Pictures
Distributor: STX Entertainment
Tanggal rilis: 10 Mei 2019 (Amerika Serikat)

Trailer


 Klik Disini Nonton Streaming Film Poms (2019)

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online