Sinopsis Film The Goldfinch (2019)



Sinopsis Film The Goldfinch (2019) - Film ini mengisahkan mengenai bagaimana seorang anak laki-laki yang selamat dari peristiwa bom yang terjadi di museum seni. Namun sayangnya kejadian itu ibunya tewas. Dalam kejadian ia memutuskan untuk memulai sebuah petualangan dan ia tinggal di Las Vegas. Sejak saat itu ia terlibat dalam tindakan pemalsuan seni.

Dalam film Goldfinch ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 13 september 2019 nanti. Di mana film ini adalah film Amerika yang dibuat dengan menggunakan genre drama yang di sutdarao oleh John Crowley, diproduseri oleh Nina Jacobson dan Brad Simpson.

Sedangkan untuk naska film ini di tulis oleh Peter Straughan. Dan untuk film ini di buat oleh rumah produksi film yaitu Warner Bros Pictures, Color Force dan Amazon Studios. Film ini Sebenarnya di angkat dari sebuat novel The Goldfinch yang di tulis oleh Donna Tartt Di dalam film ini turut berperan juga Nicole Kidman,Sarah Paulson, Finn Wolfhard.

Nicole Kidman, ia adalah seorang yang berasal dari Kangguru (Australia). Karirnya dalam dunia hiburan ini terkenal sebagai seorang aktris, penyanyi dan juga seorang producer film. Selama perjalanan karirnya beberapa kali berhasil meraih penghargaan seperti: Hollywod Walk of Fame (2003), Academy Award for Best Actress (2003), dan masih banyak lagi.

 www.gol333.com

Sarah Paulson, ia adalah seorang wanita yang berkebangsaan Amerika. Di mana dalam duni hiburan ini ia menggeluti beberapa profesi seperti sebagai: Aktris, Sutradara, maupun sebagai produser. ia memulai karir dunia hiburuan perfilman ini sejak tahun 1994 bahkan hingga kini pun ia masih tetap eksis. 

Sinopsis

Cerita Film ini dimulai dari ibu Theodore Decker yang berusia 13 tahun terbunuh dalam pengboman di museum seni Metropolitan di New York City. Setelah kejadian itu, Theo mengambil sebuah lukisan berjudul The Goldfinch, salah satu dari lukisan yang tersisa, karya Carel Fabritius dan menyembunyikannya di apartemennya.

Theo kemudian dipindahkan ke keluarga Barbour, keluarga yang asing baginya karena dia tidak memiliki keluarga lain dan ayahnya menelantarkannya.

Theo berhubungan dengan kembali dengan Andy dan menjadi dekat dengan ibu Andi, Samantha barbour yang mendorong minatnya pada benda-benda antik dan seni milik Samantha.

Bagaimana kehidupan Theo selanjutnya? Saksikan Film The GoldFinch di layar kaca kesayangan anda.

Baca juga
Jenis film: Drama
Sutradara: John Crowley
Produser: Nina Jacobson, Brad Simpson
Penulis naskah: Peter Straughan
Adaptasi: The Goldfinch (novel), karya Donna Tartt
Pemain: Ansel Elgort, Oakes Fegley, Aneurin Barnard, Finn Wolfhard, Sarah Paulson, Luke Wilson, Jeffrey Wright, Nicole Kidman
Produksi: Amazon Studios, Color Force
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 8 September 2019 (TIFF), 13 September 2019 (AS)
Durasi film: 149 menit   

Trailer


Klik Disini Untuk Streaming Film Terbaru Dan Terupdate

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online