Sinopsis Film The Last Boy (2019)


Sinopsis Film The Last Boy (2019) - Film ini mengisahkan soerang anak bernama Sira yang bertahan di dunia yang hancur akibat serangan alien dan melakukan pencarian sebuah tempat sesuai dengan pesan terakhir ibunya.

Dirilis pada tahun 2019, film science fiction ini disutradarai dan ditulis oleh Perry Bhandal. Film ini sendiri terinspirasi dari puisi karya Rumi. Film ini mengambil lokasi syuting di Sussex, Inggris.

Film ini dibintangi oleh Luke Goss yang berperan sebagai seorang tentara Inggris bernama Jay. Luke Goss adalah aktor dan mantan pemain drum daru band Bros yang berkebangsaan Inggris. Goss telah banyak membintangi film seperti Blade II (2002), One Night with the King (2006), dan Hellboy II: The Golden Army (2008).

Sira sebagai tokoh utama dari film The Last Boy ini diperankan oleh Flynn Alen. Aktor muda berkewarganegaraan Inggris ini telah memulai karirnya dama seni peran sejak berusia 5 tahun.

www.oleindo.com
 Sinosis

Film The Last Boy ini mengisahkan ketika makhluk asing berwujud angin melenyapkan manusia di muka bumi, seorang anak bernama Sira dan ibunya mampu selamat dan bertahan hidup dari ancaman makhluk tersebut.

Akan tetapi, karena kondisi penyakitnya yang semakin buruk, ibu Sira akhirnya meninggal dunia. Sebelum meninggal, ibunya berpesan agar Sira menuju sebuah tampat yang dapat mengabulkan segala permintaan.

Selain itu, ibunya juga menitipkan sebuah alat dan peta yang dapat membantu Sira menuju tempat tersebut. Sepeninggalan ibunya, Sira pun memulai perjalanannya.

Setelah kematian ibunya, Sira pergi menuju sebuah tempat misterius yang dapat mengabulkan segala permohonan. Namun, perjalanan tersebut tidaklah mudah karena makhluk asing yang dapat membunuh manusia pengintai perjalanannya.

Di tengah perjalanan tersebut, Sira bertemu seorang tentara bernama Jay. Dapatkah jay menolong anak kecil tersebut dan dapatkah Sira mencapai tempat tujuaanya? untuk jawabannya silahkan saksikan filmnya.

Baca juga

Jenis film: Drama, Sci-Fi
Sutradara: Perry Bhandal
Produser: Anne Alderson, Brian Alderson, Perry Bhandal, Deborah Boddy, Rebecca Gardiner, Luke Goss, David Josiah-Lake, Kelly Mikulla, Karnan Thasan
Pemain utama: Flynn Allen, Luke Gloss
Produksi: Kirlian Pictures, PA Film Developments
Distributor: Vertical Entertainment, Renaissance Media
Tanggal rilis: 8 Januari 2019
Durasi film: 87 menit

Pemain - Karakter

- Luke Goss sebagai Jay
- Anna Wilson-Jones sebagai Jenna
- Flynn Allen sebagai Sira
- Peter Guinness sebagai pendeta
- Aneta Piotrowska sebagai ibunya
- Matilda Freeman sebagai Lilly
- Lowri Walton sebagai Isterinya Jay
- Jennifer Scott sebagai Jesse

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online