Sinopsis Film The Mermaid: Lake of The Dead (2019)


Sinopsis Film The Mermaid: Lake of The Dead (2019) - Film ini mengisahkan putri duyung yang bergentayangan di sebuah danau dan membunuh orang-orang.

The Mermaid: Lake of The Dead salah satu film besutan sineas Rusia. Film ini dilepas di pasaran pada pertengahan 2018 lalu dan pertama kali dirilis di negara asalnya Rusia pada bulan Juli 2018. menyusul kemudian beberapa negara diantaranya Estonia, Lithuania, Singapura, Vietnam, Peru, Filipina dan Argentina.

Film berdurasi 90 menit ini disutradarai oleh Svyatoslav Podgaevsky yang juga turut berperan sebagai salah satu penulis skenarionya. Film bergenre horor fantasi ini didukung dengan kehadiran aktor-aktor Rusia diantaranya adalah Viktoriya Agalakova, Sofia Shidlovskya, Nikita Elenev, Sesil Plezhe, dan Elfim Petrunin.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Plot cerita film ini mengadaptasi legenda mitos yang berkembang di Rusia. Di Rusia terdapat sebuah cerita yang melegenda tentang asal mula putri duyung.

Menurut legenda tersebut jika seorang gadis yang belum menikah kemudian meninggal karena tenggelam maka gadis tersebut akan berubah menjadi putri duyung. Dalam film ini diceritakan mengenai seorang gadis bernama Marina yang sedang bersiap menyambut hari pernikahannya.

Tanpa sepengetahuan Marina, kekasihnya yang bernama Roman suatu waktu bertemu dengan gadis yang dikenalnya di tepi sebuah danau hutan. Gadis tersebut ternyata adalah seorang putri duyung yang jahat dan jatuh cinta pada Roman. 

Di masa lalu, gadis tersebut adalah seorang gadis biasa yang meninggal tenggelam dan kemudian berubah menjadi seorang putri duyung. Didorong oleh rasa cintanya pada Roman, sang gadis putri duyung bermaksud untuk menjauhkan Roman dari Marina untuk mengejar Roman dan membawanya ke dasar danau.

Marina yang menyadari hal tersebut kemudian harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan kekasihnya dan berupaya dengan sungguh-sungguh agar tidak berubah menjadi putri duyung dalam usahanya menyelamatkan sang kekasih.

Baca juga

Jenis film: Drama, Fantasy, Horror
Sutradara: Svyatoslav Podgaevskiy
Produser: Aleksandr Bondarev, Dzhanik Fayziev, Stanislav Grachev, Ivan Kapitonov, Maksim Kovalevich, Inna Lepetikova, Rafael Minasbekyan
Penulis: Natalya Dubovaya, Ivan Kapitonov, Svyatoslav Podgaevskiy
Pemain utama:  Viktoriya Agalakova, Efim Petrunin
Produksi: Central Partnership, QS Films, STGCinema
Distributor: BF Distribution, Central Partnership, Golden Village Pictures, Interfilm, Star Cinema, Central Partnership Sales House, Splendid Film
Tanggal rilis: 31 Januari 2019
Durasi: 1 jam 30 menit

Pemain - Karakter

Viktoriya Agalakova sebagai MarinaEfim Petrunin sebagai Roma Kitaev
Sofia Shidlovskaya sebagai Lisa Grigorieva / Putri Duyung
Nikita Elenev sebagai Ilya
Sesil Plezhe sebagai Olga
Igor Khripunov sebagai ayah
Evgeniy Koryakovskiy sebagai pelatih
Nadezhda Igoshina sebagai ibu
Daria Yartseva sebagai pengantin wanita
Dmitriy Yartsev sebagai ayah pengantin wanita

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online