Sinopsis Film Ad Astra (2019)


Sinopsis Film Ad Astra (2019) - Ad Astra, dalam bahasa latin berarti "menuju bintang-bintang" mengisahkan misi perncarian ayah ke luar angkasa. Film ini adalah film keluaran tahun 2019 dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. 

Film bergenre drama aksi ilmiah ini disutradarai oleh James Gray yang dikenal lewat film The Lost City of Z. Selain menyutradarai, James Gray bersama-sama dengan Ethan Gross menulis skenario Ad Astra.

Brad Pitt akan beradu akting dengan Tommy Lee Jones sebagai ayah dan anak. Brad Pitt akan memerankan karakter Roy McBride, anak dari Tommy Lee Jones yang memerankan karakter Clifford McBride. Peran pendukung lainnya adalah Ruth Negga, Donald Sutherland, Jamie Kennedy, John Finn, Kimberly Elise, Lisa Hamilton, dan John Ortiz.

Ide tentang memproduksi film ini pertama kali dicetuskan oleh James Gray pada 12 Mei 2016 bertepatan dengan Festival Film Cannes tahun 2016.

Brad Pitt nenyatakan kesediannya bergabung pada April 2017, menyusul kemudian Tommy Lee Jones pada bulan Juni, dan pada Agustus 2017, para aktor pendukung lainnya yaitu  John Finn, Donald Sutherland dan Jamie Kennedy turut bergabung.

Demi menampilkan kesan luar angkasa yang benar-benar nyata, Hoyte van Hoytema pun diikutkan dalam tim produksi sebagai sinematografer. Hoyte van Hoytema telah dikenal andal dibidangnya lewat film Interstellar (2014).

Brad Pitt selain membintangi film ini juga turut berperan sebagai produser bersama Dede Gardner, Jeremy Kleiner, James Gray, Rodrigo Teixeira dan Anthony Katagas.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Ad Astra bercerita tentang petualangan Roy McBride (Brad Pitt), yang mengadakan perjalanan ke luar angkasa demi mencari ayahnya, Clifford McBride (Tommy Lee Jones) yang selama 20 tahun lamanya pada saat melaksanakan misi mencari alien yang hidup di sekitar planet Neptunus.

Dalam perjalanannya ke luar angkasa tersebut, Roy McBride akhirnya menemukan jawaban mengapa misi yang dijalankan ayahnya 20 tahun yang lalu menemui kegagaln.

Baca juga

Jenis film: Adventure, Drama, Mystery
Sutradara: James Gray
Produser: Brad Pitt, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, James Gray, Rodrigo Teixeira, Anthony Katagas
Penulis: James Gray, Ethan Gross
Pemain utama: Brad Pitt
Produksi: Plan B Entertainment, New Regency Productions, RT Features, Keep Your Head, MadRiver Pictures
Distributor: 20th Century Fox
Tanggal rilis: 24 Mei 2019
Pemain - Karakter 

- Brad Pitt sebagai Roy McBride, putranya Clifford
- Tommy Lee Jones sebagai Clifford McBride, ayahnya Roy yang hilang
- Ruth Negga
- Donald Sutherland
- Jamie Kennedy sebagai Peter Bello
- John Finn sebagai Stroud
- Kimberly Elise sebagai Lorraine Deavers
- Bobby Nish sebagai Franklin Yoshida
- LisaGay Hamilton sebagai Jenderal Ajudan Amelia Vogel
- John Ortiz sebagai Jenderal Rivas

Trailer

 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online