Sinopsis Film Arctic Justice: Thunder Squad (2019)


Sinopsis Film Arctic Justice: Thunder Squad (2019) - Film ini mengisahkan seekor rubah yang bekerja di kantor pos yang ingin menjadi anjing kurir nomor satu. Film ini merupakan film animasi-komedi yang berasal dari Kanada dan disutradarai oleh Dimos Vrysellas serta naskah yang ditulis oleh Bob Barlen dan Cal Brunker.

Film ini juga menghadirkan aktor dan aktris papan atas sebagai pengisi suara seperti Jeremy Renner yang mengisi suara karakter Swifty, James Franco yang mengisi suara karakter lemmy, Alce Baldwin yang mengisi suara karakter PB, Heide Klum yang mengisi suara karakter Jade, Anjelica Huston yang mengisi suara karakter Maureen, Michael Madsen yang mengisi suara karakter Adipati, dan masih banyak lainnya.

www.oleindo.com
 Sinopsis 

Film Arctic Justice: Thunder Squad merupakan film animasi yang menceritakan seekor rubah salju yang bernama Swifty. Swifty merupakan seekor rubah muda arktik yang tengah bekerja menjadi sebuah kurir di kantor jasa pengiriman lokal setempat.

Dirinya mempunyai sebuah impian untuk bisa menjadi anjing Top atau Kurir Husky Bintang Atktika dan mendapat penghargaan. Kemudian untuk membuktikan agar dirinya bisa layak dan bisa menerima predikat sebagai kurir terbaik, maka Swifty secara diam-diam memerintahkan salah satu kereta luncur yang menghantarkan sebuah paket rahasia yang memiliki tujuan rahasia pula.

Dan ternyata, paket ini membawa Swifty ke dalam masalah besar yang membuatnya bertemu dengan penjahat yang berniat untuk menguasai dunia yaitu Von Walrus, jenius yang jahat yang memerintahkan pasukan setianya dari antek puffin yang aneh tapi sopan.

Swifty yang mengetahui rencana jahat dari Von Walrus yang berencana mencairkan es yang ada di kutub utara sehingga membanjiri dunia, kemudian meminta bantuan kepada teman-temannya yaitu elang laut yang lalai, beruang kutub, Bertha, PB, Lemmy, Leopold, dan lainya bersatu untuk menghentikan rencana jahat tersebut dan menyelamatkan dunia.

Baca juga

Jenis film:  Animation, Adventure, Comedy
Sutradara: Aaron Woodley
Produser: Monika Bacardi, Andrea Iervolino
Penulis naskah: Bob Barlen, Cal Brunker, Aaron Woodley
Ide cerita: Matt Lyon, Dimos Vrysellas
Pemain: Jeremy Renner, James Franco, Heidi Klum, Alec Baldwin, Omar Sy, Anjelica Huston, Tommy Lee Jones, John Cleese
Rumah produksi: AMBI Group, AIC Studios, Arctic Justice Movie, Assemblage Entertainment
Distributor: Entertainment Studios
Tanggal rilis: 18 Januari 2019

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online