Sinopsis Film Alita: Battle Angel (2019)


Sinopsis Film Alita: Battle Angel (2019) - Film ini merupakan film live-action bergenre aksi sains fiksi yang dagarap oleh Robert Rodriguez (Ugly Dolls, Machete Kills in Space) selaku sutradara dengan mengadaptasi kisahnya dari The graphic novel (manga) series tahun 1990 berjudul Gunnm atau yang dikenal Battle Angel Alita karya Yukito Kishiro.

Dalam versi manga, cerita Alita akan berlanjut dalam series selanjutnya yaitu Battle Anggel Alita: Last Order  dan Battle Angel Alita: Mars Chronicle. Untuk versi film, nantinya cerita dalam film ini akan menghubungkan kisah dari keempat buku dalam seri manga dimana jika film sukses di pasar film, maka akan dibuatkan lagi film Alita lainnya.

Film berlatar cyberpunk ini mengisahkan tentang Alita, cyborg yang lupa siapa di sebenarnya, ditemukan oleh Dr. Ido dalam timbunan sampah logam. Dr Ido sendiri adalah seorang ilmuan dan juga ahli dalam perakitan mekanisme tubuh manusia.

Cerita dari film ini berlatar pada abad ke 26 atau 300 tahun setelah dunia akibat perang besar. Pada saat itu merupakan jaman kegelapan dengan tegnologi yang jauh dari kata prestasi. Banyak sekali manusia sebagai pekerja, akan tetapi tidak bekerja untuk ras cyborg.

Diproduseri oleh James Cameron (Avatar, Titanic) dan Jon Landau (Beyond Glory, Avatar 2) bekerja sama dengan rumah produksi 20th Century Fox, Lightstorm Entertainment dan Troublemaker Studios. James Cameron juga bekerja sebagai penulis skenario film bersama dengan Laeta Kalogridis (Shutter Island, Terminator Genisys).

Film Alita Battle Angel dibintangi oleh Rosa Salazar (Bird Box, The Maze Runner 3), Michelle Rodriguez (Fast and Furious franchise, Widows), Christoph Waltz (Downsizing, The Legend of Tarzan), Jennifer Connelly (Spider-Man Homecoming, Top Gun Maverick), Mahershala Ali (Spider-Man into the Spider-Verse, Hidden Figures), Ed Skrein (Midway, Maleficent 2), Jackie Earle Haley (London Has Fallen, The Dark Tower) dan Eiza Gonzalez (Paradise Hills, Bloodshot).

Selaku pihak pendistributor, 20th Century Fox telah menjadwalkan film Alita Battle Angel akan tayang perdana pada pertengahan februari 2019 dengan budget pembuatan film-nya yang telah dikeluarkan hingga $175-200 juta USD.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Film Alita Battle Angel mengisahkan tentang seorang cyborg bernama Alita (Rosa Salazar) yang kehilangan ingatan, tak tahu siapa dia dan berasal dari mana. Ia dirawat dan diperbaiki oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Ido (Cristoph Waltz) dalam timbunan sampah logam.

Setelah memulai aktivitas, semuanya terasa baru bagi Alita, semuanya seperti pengalaman pertama. Sambil belajar untuk mengarahkan kehidupan barunya di jalan-jalan berbahaya Iron city, Dr Ido, sang ayah angkat mencoba untuk melindungi Alita dari masa lalunya yang misterius. Semantara itu teman barunya, Hugo (Keean Johnson) menawarkan hal sebaliknya yang dapat memicu ingatannya.

Sayangnya tidak ada lagi hal yang diingat oleh Alita dari masa lalunya, selain keahlian bela diri yang luar biasa. Diperbaiki dan diberikan tubuh baru, Alita menggunakan keahliannya tersebut untuk membasmi kejahatan dan menjadikannya sebagai Hunter Warrior.

Akhirnya Alita menjadi cyborg yang mematikan dan berbahaya. Dia adalah orang yang mampu memutuskan lingkaran kematian dan kehancuran dari Trphares. Namun untuk mencapai tujuan sebenarnya, dia harus berjuang dan membunuh. Dan di situlah arti sebenarnya Alita. Dia adalah malaikar dari surga. Dia adalah malaikat kematian.

Baca juga: 

Jenis film: Action, Sci-Fi, Romance
Sutradara: Robert Rodriguez
Penulis: James Cameron, Laeta Kalogridis, Yukito Kishiro
Pemain: Rosa Salazar, Jennifer Connelly, Christoph Waltz, Eiza Gonzalez, Lana Condor, Casper Van Dien, Ed Skrein, Michelle Rodriguez, Mahershala Ali, Sam Medina, Keean Johnson, Jeff Fahey, Elle LaMont, Marko Zaror, Leonard Wu, Derek Mears, Idara Victor, Jackie Earle Haley
Distributor:
20th Century Fox 
Tanggal rilis: 14 Februari 2019
Durasi: 122 menit

Pemain - Karakter

- Rosa Salazar sebagai Alita
- Jennifer Connelly sebagai Chiren
- Christoph Waltz sebagai Dr. Dyson Ido
- Eiza Gonzalez sebagai Nyssiana
- Lana Condor sebagai Koyomi
- Casper Van Dien sebagai Amok
- Ed Skrein sebagai Zapan
- Michelle Rodriguez sebagai Gelda
- Mahershala Ali sebagai Vector
- Sam Medina sebagai Stinger
- Keean Johnson sebagai Hugo
- Jeff Fahey sebagai McTeague
- Elle LaMont sebagai Screwhead
- Marko Zaror sebagai Ajakutty
- Leonard Wu sebagai Kinuba
- Derek Mears sebagai Romo
- Idara Victor sebagai Nurse Gerhad
- Jackie Earle Haley sebagai a cyborg

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online