Sinopsis Shazam! (2019)


Sinopsis Shazam! (2019) - Film Shazam! (2019) ini berkisah tentang seorang anak yatim piatu bernama Billy Batson yang sering berpindah-pindah karena masalah sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang penyihir yang membuatnya memiliki kekuatan super.

Film superhero Amerika yang berdasarkan cerita komik DC comics ini disutradarai oleh David F. Sandberg yang bekerja sama dengan Peter Safran sebagai produser. Sebelumnya sutradara satu ini pernah menggarap film Lights Out (2016) dan Annabelle: Creation (2017).

Film ini dibintangi oleh Asher Angel dan Zachary Levi yang berperan sebagai Billy Batson atau Shazam. Mark Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana karakter antagonis yang merupakan salah satu orang terpintar yang menyalahgunakan kemampuannya untuk hal-hal jahat. Jack Dylan Grazer sebagai Frederic Freeman saudara angkat dan teman dekat Billy, Djimon Hounsou Sebagai The Wizard Shazam seorang penyihir yang mengubah Billy.

Film yang akan dirilis awal April 2019 ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris besar laiinya seperti Grace Fulton, Ian Chen, Cooper Andrews dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Film Shazam berkisah tentang seorang anak berusia 14 tahun dan yatim piatu bernama Billy Batson yang sering berpindah-pindah panti asuhan di Philadelphia karena bermasalah sampai suatu hari ia naik kareta bawah tanah dan terbawa ke dunia yang berbeda, dimana ia bertemu dengan seorang penyihir yang membuatnya memiliki kekuatan super yang bisa merubahnya menjadi dewasa dengan kekuatan dewa ketika ia mengucapkan Shazam! Billy dan Freddy memperlajari kekuatan itu dan menggunakannya untuk menghantikan kejahatan Dr. Thaddeus Sivana.

Sebagai Shazam, Billy Batson memiliki kekutan manusia super yang cepat, kuat, bisa terbang dan berbagai kemampuan lain. Dia berhadapan dengan Thaddeus Sivana yang merupakan salah satu orang paling cerdas di muka bumi. Tapi dia memboroskan bakatnya untuk membuat penemuan konyol yang tidak bisa dimengerti oleh siapapun. 

Dulunya Sivana ini juga mendapatkan panggilan dari penyihir Shazam saat dia masih kecil, tapi dia tidak terpilih sebagai pemenang kekuatan. Hal ini membuatnya menjadi marah dan jahat sehingga menghabiskan hidupnya untuk membuka rahsia sihir melalui sains.

Dalam melakukan aksinya, Billy mendapat bantuan dari saudara angkat sekaligus sahabat terbaiknya, Freddy, yang berjalan menggunakan tongkat. Hanya Freddy yang tahu Billy adalah seorang Shazam.

Jenis film: Action, Adventure, Comedy
Sutradara: David F. Sandberg
Produser: Peter Safran
Penulis naskah: Henry Gayden
Penulis cerita: Henry Gayden, Darren Lemke
Adaptasi: Shazam! (komik) buatan Bill Parker dan C. C. Beck
Pemain: Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Ian Chen, Jovan Armand, Faithe Herman, Djimon Hounsou
Rumah produksi: New Line Cinema, DC Entertainment, The Safran Company, Mad Ghost Productions
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 5 April 2019 (Amerika Serikat)

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online