Sinopsis Hellboy (2019)



Sinopsis Hellboy (2019) - Dalam film Hellboy (2019), merupakan film superhero supernatural Amerika yang disutradarai oleh Neil Marsall, berdasarkan pada karakter Hellboy dari Dark Horse Comic. Hellboy dijadwalkan akan tayang pada 11 Januari 2019.

Mike Mignola, pencipta karakter Hellboy, bekerja sama dengan penulis Andrew Cosby untuk proyek sebuah film. Proyek tersebut awalnya dimasukan sebagai skuel untuk film Hellboy 11: The Golden Army karya sutradara Guillermo del Toro. Del Toro diminta untuk memproduserinya namun menolak karena lebih memilih untuk mengarahkan sendiri proyeknya untuk Hellboy 111. Ron Perlman pun yang bermain di Hellboy dan Hellboy 11: The Golden Army menolak untuk terlibat dalam proyek Mike Mignola jika Del Toro tidak terlibat didalamnya.

Film yang akan disutradarai oleh Lionsgate film ini banyak melibatkan aktor didalamnya, diantaranya adalah David Harbour, Mila Jovovich, Ian McShane, Brian Gleeson dan Sasha Lane. David Harbour memerankan karakter Hellboy, superhero keturunan iblis yang bekerja pada organisasi pemerintah Bureau for Paranormal Research and Defense. Dalam film Hellboy (2004) dan skuelnya (2008), karakter ini di isi oleh Ron Perlman.

Mila Jovovich yang dikenal dalam film Resident Evil akan memerankan karakter Nimue, penyihir jahat yang ingin memusnahkan umat manusia. Akan sangat menarik melihat Jovovich memerankan karakter antagonis di film ini mengingat kita sudah terbiasa dengan karakternya sebagai Alice di franchise film Resident Evil.

Karakter Trevor Bruttenholm, ayah adopsi Hellboy dan pendiri Bureau for Paranormal Research and Defense, akan diperankan Ian McShane. Sementara karakter Merlin, sang penyihir, yang dipercayakan pada Brian Gleeson. Sasha Lane memerankan karakter Alice Monaghan, seorang wanita keturunan Irlandia yang memiliki kemampuan sihir setelah diculik oleh peri pada saat bayi.

Hellboy mulai produksinya pada September 2017 dan berlokasi syuting di Inggris dan Bulgaria.

Sinopsis

Hellboy pada intinya bercerita tentang karakter Hellboy yang terperangkap diantara dunia supernatural  dan manusia, yang bertempur dengan soerang penyihir jahat yang berniat untuk balas dendam.

Jenis film: Supernatural, Superhero
Sutradara: Neil Marshall
Produser: Lawrence Gordon, Lloyd Levin
Penulis naskah: Mike Mignola, Andrew Cosby, Christopher Golden, Aron Coleite
Diangkat dari: Hellboy, karya Mike Mignola
Pemain: David Harbour, Mila Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Brian Gleeson, Daniel Dae Kim, Sophie Okonedo
Rumah produksi: Millennium Films, Dark Horse Entertainment
Distributor: Lionsgate Films
Tanggal rilis: 11 Januari 2019 (Amerika Serikat)

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online