Sinopsis Pet Sematary (2019)


Sinopsis Pet Sematary (2019) - Film ini menceritakan soerang dokter yang bernama Louis Creed yang pindah ke sebuah rumah pedesaan yang dekat dengan pemakaman hewan yang menakutkan.

Film di adopsi dari citra novel 1983 dengan judul yang sama karya Stephen King. Film yang bergenre horror supernatural ini disutradarai oleh Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer. Mereka berdua bekerjasama dengan Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian dan Steven Schneider sebagai produser. Film ini dikabarkan akan rilis sekitar awal April 2019.

Film ini dibintangi oleh Jason Clarke yang memerankan Dr. Louis Creed. Jason Clarke sebelumnya pernah membintangi film Terminator Genisys (2015) dan The man with the Iron Heart (2017). Kemudian Amy Seimetz sebagai Rachel Creed istri Louis Creed. Amy pernah membintangi film Alien: Covenant (2017) dan My Days of Mercy (2017).

Selain mereka berdua ada juga John Lithgow sebagai Jud Crandall, Jate Laurence sebagai Ellie Creed, Hugo Lavoie dan Lucas Lavoie sebagai Gage Creed.

Sinopsis

Pet Sematary merupakan sebuah film yang menceritakan seorang dokter yang bernama Louis Creed, istrinya yang bernama Rachel, dan dua anak mereka, Gage dan Ellie yang pindah ke sebuah rumah pedesaan yang dekat dengan pemakaman hewan peliharaan yang bertumpu pada tanah pemakaman kuno, setelah tragedi kucing mereka di bunuh oleh sebuah truk, Louis menguburnya di pemakaman hewan peliharaan misterius itu dan ketika anak laki-lakinya tewas dalam kecelakaan mobil, dia juga membawa tubuh anak itu ke kuburan dimana ia dibangkitkan dalam bentuk iblis.

Jenis film:  Horror, Mystery, Thriller
Sutradara: Kevin Kölsch, Dennis Widmyer
Produser: Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian, Steven Schneider
Penulis naskah: Jeff Buhler
Adaptasi: Pet Sematary (novel), karya Stephen King
Pemain: Jason Clarke, Amy Seimetz, John Lithgow
Rumah produksi: Di Bonaventura Pictures
Distribusi: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 5 April 2019

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online