Sinopsis Escape Room (2019)


Sinopsis Escape Room (2019) - Film ini mengangkat cerita tentang enam orang asing yang berada dalam situasi diluar kendali mereka dan mereka harus mengerahkan segala kemampuan mereka untuk bertahan hidup.

Film Amerika yang rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2019 ini bergenre horor thriller. Pada awalnya film ini berjudul The Maze dan melakukan proses casting pada tanggal 9 Agustus 2017. Diketahui juga bahwa film ini akan melakukan pengambilan gambar di Afrika Selatan pada akhir tahun 2017.

Pada bulan Januari 2018, Adam Robitel sang sutradara menyayakan bahwa proses produksi telah selesai dan film ini sendiri akan dirilis pada Sepetember 2018. Namun, pada bulan Mei 2018, diumumkan bahwa film ini akan berganti judul dari yang semula berjudul The Maze kemudian berubah menjadi Escape Room, dan proses perilisannya sendiri rencananya akan dulakukan pada 30 November 2018. Sebulan kemudian, proses perilisan dimundurkan menjadi 1 Februari 2019.

Beberapa aktor dan aktris akan mengambil peran dalam film ini diantaranya adalah Logan Miller, Deborah Ann Woll, Taylor Russel, Tyler Labine, Jay Ellis, dan Nik Dodani. Logan Miller sendiri adalah seorang aktor Amerika yang telah berpartisipasi dalam beberapa karya film seperti Love, Simon sebagai Martin Addison, The Scent of Rain and Lightning sebagai Collin Croyle, film tahun 2017 Before I Fall sebagai Kent McFuller, A Dog’s Purpose sebagai Todd, dan serial televisi The Walking Dead (Season 7: 4 Episode) sebagai Benjamin.

Dalam film ini Logan Miller akan memerankan karakter Ben. Karakter Amanda akan diperankan oleh aktris Deborah Ann Woll. Aktris kelahiran 1985 ini aktif bermain dalam serial televisi diantaranya serial Daredevil sebagai Karen Page dan True Blood sebagai Jessica Hamby.

Sinopsis 

Di Chicago, mahasiswa fisika Zoey, peternak Ben, pedagang saham Jason, veteran perang Amanda, sopir truk Mike, dan penggila permainan ruangan pelarian Danny menerima undangan ke Minos Escape Room Facility untuk mendapat kesempatan memenangkan $ 10.000.

Ketika semua orang tiba, mereka berkumpul di ruang tunggu gedung dan mengetahui bahwa mereka terkunci di dalam, sehingga memulai permainan.

Mencari petunjuk, Zoey secara tidak sengaja mengaktifkan perangkap pemanas, ketika panas meningkat, secara efektif mengubah ruangan menjadi oven raksasa.

Zoey berhasil membuka lubang veltilasi dengan menemukan minuman coaster. Ketika para pemain melewati mereka, Amanda memiliki kilas baik merangkak setelah serangan IED di Irak. Semua orang lolos tepat sebelum ruangan dilalap api.

Jenis film: Psikologi, Thriller
Sutradara:
Adam Robitel
Produser: Neal H. Moritz, Ori Marmur
Penulis: Bragi F. Schut, Maria Melnik
Pemain: Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Tyler Labine, Jay Ellis, Nik Dodani
Rumah produksi: Original Film, Columbia Pictures
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 4 Januari 2019 (Amerika Serikat)

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online