Sinopsis Happy Death Day 2U (2019)


Sinopsis Happy Death Day 2U (2019) - Film ini merupakan sebuah film yang menceritakan kisah mahasiswa bernama Tree Gelbman yang harus mengulangi berkali-kali kejadian di dibunuh sampaik dia menemukan pembunuhnya.

Film bergenre Thriller, horor dan misteri ini akan tayang di bioskop-bioskop Amerika pada tanggal 14 Februari 2019 dan merupakan film produksi Universal Pictures.

Film ini disutradarai oleh Christopher Landon dan diproduseri oleh Jason Blum. Film ini merupakan sebuah remake dari naskah untuk film slasher 2017 berjudul Happy Death Day karya Scott Lobdell.

Sebelumnya Christopher Landon telah menyutradarai beberapa film seperti Disturbia (2007), Paranormal Activity 2 (2010), Paranormal Activity 3 (2011), Paranormal Activity 4 (2012), and Paranormal Activity: The Marked Ones (2014).

Dalam film ini peran utama Theresa atau Tree Gelbman yang dibintangi oleh Jessica Rothe seorang aktris Amerika yang mungkin paling dikenal untuk peran utama dalam serial televisi MTV 2016 Mary + Jane.

Kemudian ada Israel Broussard sebagai Carter Davis, Suraj Sharma sebagai Samar Ghosh, Sarah Yarkin sebagai Dre Morgan, Ruby Modine sebagai Lori Spengler, Rachel Matthews sebagai Danielle Bouseman, Phi Vu sebagai Ryan Phan, dan Steve Zissis sebagai Dean Bronson.

Sinopsis

Film Happy Death Day 2U merupakan sebuah film yang menceritakan kisah mahasiswa bernama Tree Gelbman yang tergilincir ke dalam lingkaran waktu yang mengerikan saat dia menghidupkan kembali hari pembunuhannya dengan rincian yang tidak dapat dilihat dan akhir yang mengerikan sampai dia menemukan identitas pembunuhnya.

Dua tahun setelah kejadian di film pertama, Tree Gelbman tiba-tiba kembali memasuki lingkaran waktu dan menjadi bertekad untuk melarikan diri dan sekarang teman-temannya terlibat.

Ketika ia menemukan bahwa Lori Spengler, pembunuh aslinya, telah dibunuh Tree harus menghadapi pembunuh baru untuk mengugkap identitas mereka dan membebaskan diri dari lingkaran waktu sekali dan untuk selamanya.

Jenis film:  Comedy, Horror, Mystery
Sutradara: Christopher Landon
Produser: Jason Blum
Penulis: Christopher Landon, berdasarkan karakter ciptaan Scott Lobdell
Pemain: Jessica Rothe, Israel Broussard, Phi Vu, Suraj Sharma, Sarah Yarkin, Ruby Modine
Rumah produksi: Blumhouse Productions
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 14 Januari 2019

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online