Sinopsis The Prodigy (2019)


Sinopsis The Prodigy (2019) - Film ini merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang ibu bernama Sarah yang cemas dengan perilaku putranya Miles yang gelisah mengira sesuatu yang supranatural mungkin mempengaruhinya.

Film bergenre horor thriller ini akan tayang di bioskop-bioskp Amerika pada tanggal 8 Februari 2019 dan merupakan film produksi Orion Pictures dan Vinson Films.

Film ini disutradarai oleh Nicholas McCarthy dan ditulis oleh Jeff Buhler. Sebelumnya Nicholas McCarthy telah menyutradarai film seperti The Pact (2012) dan At the Devil’s Door (2014).

Dalam film ini peran utama Sarah dibintangi oleh Taylor Schilling Amerika yang telah banyak membintangi film seperti Atlas Shrugged: Bagian I (2011), drama romantis The Lucky One (2012), komedi Take Me (2017) dan film thriller fiksi ilmiah The Titan (2018).

Kemudian ada Jackson Robert Scott sebagai Miles, aktor cilik berbakat ini sebelumnya telah membintangi film It (2017). Lalu Colm Feore sebagai Arthur Jacobson, Brittany Allen sebagai Margaret St. James, Peter Mooney sebagai John dan Olunike Adeliyi sebagai Rebecca.

Sinopsis

Film The Prodigy merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang ibu bernama Sarah yang prihatin dengan perilaku putranya Miles yang gelisah mengira sesuatu yang supranatural mungkin mempengaruhinya.

Kemudia Sarah mencari bantuan seorang terapis dan dia mulai percaya bahwa sesuatu supranatural mungkin memengaruhinya. Saat hipnotis perlahan-lahan membawa Miles di bawah kekuasaannya dan membantunya mundur melalui pengalaman kehidupan sebelumnya.

Semua itu tampaknya menuju ke arah yang dapat dimengerti, sampai pada titik ketika penghipnotis mulai berbicara pada orang yang tinggal di dalam tubuhnya.

Jenis film: Horor, Thriller
Sutradara: Nicholas McCarthy
Produser: Tara Farney, Tripp Vinson
Penulis: Jeff Buhler
Pemain: Taylor Schilling, Colm Feore, Brittany Allen, Peter Mooney, Jackson Robert Scott, Oluniké Adeliyi
Rumah produksi: Orion Pictures, Vinson Films
Distributor: Orion Pictures
Tanggal rilis: 8 Februari 2019 (Amerika Serikat)

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online