Sinopsis Film The Rookies (2019)


Sinopsis Film The Rookies (2019) - Film ini disutradarai oleh Alan Yuen yang mengisahkan tentang seorang anak mudah yang idrekrut sebagai mata-mata. Ia terlihat berbagai misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia. Film ini turut dibintangi oleh Darren Wang, Timmy Xu, Liu Meitong, Sandrine Pinna. Selain itu, The Rookies juga menghadirkan bintang top Hollywood yaitu Milla Jovovich yang terkenal dengan film Resident Evil.

Film aksi China ini akan rilis mulai 12 Juli 2019 dengan durasi 113 menit, diedarkan di New Classic Media dan  Huaxia Film Distributor untuk wilayah Tiongkok, sedangkan untuk bioskop Singapura oleh MM2 Entertainment.

Sinopsis

Feng Zhao (Wang Ta-lu) adalah pemalas yang hobi terbesarnya adalah olahraga ekstream. Selama satu tantangan ekstream, Feng tanpa sadar terperangkap dalam transaksi berbahaya ketika ia dikira oleh seorang pengusaha misterius sebagai kontaknya. Segera, dia direkrut oleh organisasi mata-mata internasional, bersama-sama dengan mata-mata top Bruce (Milla Jovovich) untuk melanjutkan penyamarannya dan menyelesaikan kesepakatan untuk keselamatan dunia.

Sementara itu, Miao Miao (Sandrine Pinna), seorang polisi yang pengecut dan teman baiknya, Shan Ding (Timmy Xu), juga terlibat dalam kasus ini. Bersama dengan Frng, mereka membentuk tim untuk mencuri harta tak ternilai yang dimiliki oleh seorang pengusaha kaya. Setelah serangkaian petualangan yang melibatkan gedget berteknologi tinggi dan banyak panggilan akrab, mata-mata pemula mendapatkan karta karun itu.

Di bursa mata-mata menyadari bahwa misi pamungkas mereka adalah menjual harta itu dengan imbalan bahan mentah yan gdapat digunakan untuk membuat senjata pemusnah massal. Sama seperti mereka akan menyelessaikan misi mereka, dalam teroris di balik kesepakatan asli mencuri materi. Dengan nasib dunia yang menggantung di keseimbangan, Feng dan temannya berangkat untuk menghentikan para teroris sebelum terlambat.

Jenis film: Action
Sutradara: Alan Yuen
Penulis: Alan Yuen
Pemain:
Darren Wang, Timmy Xu, Milla Jovovich, Sandrine Pinna, Paul Allica, Andrew Lane Cawthon, Liu Meitong, David Lee McInnis
Distributor: New Classic Media, Huaxia Film
Studio: Emperor Motion Pictures,  New Classics International Media, WanDa Pictures, Shanghai Taopiaopiao Film Culture
Negara: China
Tanggal rilis: 12 Juli 2019
Durasi: 113 menit


Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online