Sinopsis Film Coyote Lake (2019)


Sinopsis Film Coyote Lake (2019) - Di Texas ada sebuah danau terpencil di perbatasan AS-Meksiko dimana ratusan kematian kekerasan dan penghilangan mesterius telah terjadi, mungkin di tangan kartel. Sebagian besar pembunuhan ini masih belum terpecahkan, yaitu sampai sekarang.

Film bergenre Thriller Coyote lake yang baru memberikan satu penjelasan yang mungkin untuk beberapa kematian ini, dan tiba untuk memilih teater dan On Demand pada hari jumat, 2 Agustus 2019, berkat Cranked Up Films.

Sinopsis

Ester muda yang bermata cerah dan penuh harapan (Camila Mendes: The Perfect Date) dan ibunya yang letih, Teresa (Adriana Barraza: Drag Me to Hell 2009), menjalankan rumah kos kecil terpencil di hutan bersama perbatasan AS-Meksiko di dekat Danau Coyote. Dibantu oleh asisten tunggal bisu Teresa, Drik (Neil Sandilands: The Flash series), pasangan ini secara rutin menyambut coyote penyelundup manusia dan pelari narkoba ke rumah mereka, dan kemudian obat-obatan, merampok, dan menyingkirkan dunia yang mengancam jiwa mereka.

Semua berjalan cukup rutin ketika, pada suatu malam yang tenang, dua gangster kartel lokal muncul di depan pintu mereka. Segera, Paco yang ketakutan dan berkonflik (Andres Velez: seri Southland) mulai menodongkan pistol, menuntut Teresa merawat luka temannya, Ignacio (Manny Perez: Bella 2006, seri Homeland). Kedatangan mereka memicu sesuatu yang jauh lebih besar untuk bergerak ketika Ester mulai mengembangkan perasaan untuk salah satu pria. Pada akhirnya, seluruh hidup mereka akan terbalik dalam hitungan hari.

Jenis film: Thriller
Sutradara: Sara Seligman
Penulis: Sara Seligman, Thomas James Bond
Pemain: Camila Mendez, Andrianna Barazza, Neil Sandilands, Andres Velez, Manny Perez
Studio: Bondit Media Capital, Entertainment Law Partners
Tanggal rilis: 2 Agustus 2019
Durasi: 93 menit

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online