Sinopsis Film Student of the Year 2 (2019)


Sinopsis Film Student of the Year 2 (2019) - Ingat dengan film "Student of the Year" yang dibintangi oleh Sidnarth Malhotra, Alia Bhatt dan Varun Dhawan? Ada musim kedua dari film Bollywood tersebut berjudul "Student of the Year 2", yang akan tayang mulai 10 Mei 2019. Film komedi romantis tentang Rohan, Mia, Shreya dan Manav.

Film Student of the Year 2 diarahkan oleh sutradara Punit Malhotra, bercerita tentang seorang mahasiswa pekerja keras yang harus mengatasi tantangan pribadinya dan menghadapi para pesaingnya untuk memenangkan Piala Mahasiswa Tahun ini.

Tiger Shroff dan Tara Sutaria menjadi pasangan pemain film Student of the Year 2. Tiger Shroff sebelumnya sukses membintangi film Hindi action “Baaghi", dan film ini menjadi penampilan pertama Tara Sutaria tampil di layar lebar.

Mereka berdua akan memerankan pasangan kekasih bernama Rohan dan Mia yang harus terpisah di perguruan tinggi. Sedangkan Ananya Panday dan Aditya Seal berperan sebagai kakak beradik Shreya dan Manav. Shreya menyukai Rohan sedangkan Manav menjadi pesaing Rohan.

Sinopsis

Rohan (Tiger Shroff), seorang siswa dari Pishorilal Chamandas College di Mussoorie dan menjalin hubungan dengan Mia (Tara Sutaria). Mereka berpisah ketiak Mia pindah ke Saint Teresa. perguruan tinggi khusus orang-orang kaya di Dehradun.

Untuk bersama Mia dia mengajukan beasiswa olahraga di kampus. Mia menggunakan identitas baru, awalnya dia menjauhi Rohan, tetapi akhirnya mereka mulai hubungan kembali.

Rohan bertemu dengan Manav (aditya Seal), siswa kaya sekaligus pemenang dari Student of the Year Cup sebanyak dua kali. Keduanya berteman baik, namun Rohan bermusuhan dengan saudari Manav, Shreya (Ananya panday).

Jenis film: Drama, Romance
Sutradara: Punit Malhotra
Penulis: Arshad Sayed
Pemain: Tiger Shroff, Tara Sutari, Ananya Panday, Aditya Seal, Samir Soni, Gul Panag, Abhishek Bajaj, Manoj Pahwa, Ayesha Raza, Rajesh Kumar, Manasi Joshi Roy, Chetan Pandit, Samreen Kaur, Manjot Singh, Sahil Anand, Daljeet Singh, Harsh Beniwal
Produksi: Fox Star Studios
Negara : India
Tanggal rilis: 10 Mei 2019
Durasi: 2 jam 25 menit

Pemain - Karakter

- Tiger Shroff berperan sbg Rohan
- Tara Sutaria berperan sbg Mia
- Ananya Panday berperan sbg Shreya
- Aditya Seal berperan sbg Manav
- Samir Soni berperan sbg Kepala Sekolah Gujral
- Gul Panag berperan sbg Pelatih Kuljeet
- Abhishek Bajaj berperan sbg Abhishek Sharma
- Manoj Pahwa berperan sbg Pelatih Mahipal
- Ayesha Raza berperan sbg Kepala Sekolah Singh
- Rajesh Kumar berperan sbg Chacha
- Manasi Joshi Roy berperan sbg Chachi
- Chetan Pandit berperan sbg Mr. Randhawa
- Samreen Kaur berperan sbg Ibunya Mia
- Manjot Singh berperan sbg Dimpy
- Sahil Anand berperan sbg Jeet
- Daljeet Singh berperan sbg Abdullah Wahab
- Harsh Beniwal berperan sbg Puggi
- Alia Bhatt (special appearance)
- Will Smith (special appearance)

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online