Sinopsis Film Otherhood (2019)


Sinopsis Film Otherhood (2019) - Film bergenre komedi ini yang rilis di Netflix pada 2 Agustus 2019. Kisahnya tentang perayaan yang membumi, penuh perasaan, tentang tiga ibu dan putra dewasa mereka. Film ini mengeksplorasi tahap setelah menjadi ibu, ketika anda harus mendefinisikan kembali hubungan anda dengan anak-anak, teman, pasangan, dan terpenting diri anda sendiri.

Film ini disutradarai oleh Cindy Chupack, dimana ini adalah debutnya. Ia lebih terkenal sebagai produser dari serial Sex and the City, I'm Dying Up Here. Adapun para pemainnya ialah Angela Bassett, Felicity Huffman, Patricia Arquette, Jack Lacy, Jake Hoffman, Sinqua Walls, dan lainnya. Berikut jalan ceritanya.

Sinopsis

Otherhood menangkap pasang surut persahabatan perempuan , perkawinan, dan keibuan dari perspektif tiga wanita yang putranya tumbuh bersama di Poughkeepsie.

Tahun ini, pada Hari Ibu, merasa terpinggirkan dan terlupakan, para wanita memutuskan untuk pergi ke New York dan membuat putra-putra mereka mencintai mereka lagi, dan dalam prosesnya mereka menyadari bahwa putra mereka buka satu-satunya yang hidupnya perlu di ubah.

Hari pertama ibu Carol Walker (Angela Bassett) sebagai janda membuatnya sadar bahwa sarangnya yang kosong lebih seperti kawah. Dia bosan mengirim sendiri bunga dari putranya yang tampan dan sukses, Matt (Sinqua Walls), jadi dia pergi ke Now York untuk membuatnya kembali mencintainya. Sementara disana dia menyadari mungkin dia tidak menyia-menyiakan hidupnya, mungkin dia.

Gillian Lieberman (Patricia Arquette) khawatir tentang putranya, Daniel (Jake Hoffman), yang belum menghubunginya sejak di menyuarakan ketidaksetujuan terhadapa pacar terakhirnya Erin (Heidi Gardner) beberapa bulan yang lalu. Setelah melihatnya, dia menyadari bahwa dia underworried untuk pertama kalinya, dan dia benar-benar membutuhkan bantuannya, anda saja dia bisa berhenti memaksakan solusi dan mulai benar-benar mendengar dan melihat dia untuk siapa dia dan siapa yang dicintai.

Helen Halston (Felicity Huffman), pada pernikahan keduanya tetapi masih marah tentang akhir yang pertama tahu bahwa putranya Paul (Jake Lacy) adalah gay, dan dia tahu, tetapi mereka belum pernah membicarakannya.

Situasi "jangan tanya / jangan bilang" ini membatasi kemampuan mereka untuk menjadi dekat, dan Helen pergi ke New York untuk mengubahnya. Dia juga tidak pernah ingin menjadi seorang nenek, dia tidak ingin merasa sesuatu itu, ditambah diam-diam di curiga dia tidak akan menjadi seorang nenek.  Jadi mengetahui bahwa di mungkin seorang nenek mengubah seluruh pandangannya pada paruh kedua kehidupan.

Otherhood adalah untuk semua ibu dan anak lelaki dan perempuan di dunia yang tumbuh dewasa, tetapi jangan melebihi kebutuhan mereka akan cinta.

Jenis film: Comedy
Sutradara: Cindy Chupack
Penulis: Cindy Chupack
Pemain: Angela Bassett, Felicity Huffman, Patricia Arquette, Sinqua Walls, Jake Hoffman, Jake Lacy, Heidi Gardner, Stephen Kunken, Emily Tremaine, Damian Young
Distributor: Netflix
Studio: Mandalay Pictures,  Welle Entertainment
Tanggal rilis: 2 Agustus 2019
Durasi: 100 menit

Pemain - Karakter

- Angela Bassett sebagai Carol Walker
- Patricia Arquette sebagai Gillian Lieberman
- Felicity Huffman sebagai Helen
- Sinqua Walls sebagai Matt
- Jacke Hoffman sebagai Daniel
- Jake Lacy sebagai Paul
- Heidi Gardner sebagai Erin 

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online