Sinopsis Dumbo (2019)


Sinopsis Dumbo (2019) - Film Dumbo ini mengisahkan seekor gajah yatim piatu yang diasuh oleh binta pemain sirkus dan dua anaknya. Film ini adalah film terbaru yang diarahkan oleh Tim Burton, seorang sutradara yang piawai dalam melahirkan folm-film fantasi terkenal.

Beberapa film Burton yang paling dicatat adalah Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Alice in Wonderland (2010), Charlie and the Chocolate Factory (2005) dan Planet of the Apes.Film Dumbo ini di inspirasi dari film animasi Walt Disney berjudul sama yang dirilis pada tahun 1941. Rumah produksi Tim Burton Productions bekerja sama dengan Walt Disney Pictures untuk membuat film Dumbo terbaru.

Ceritanya tidak akan sama persis dengan kisah film tahun 1941 yang mengisahkan gajah yang berteman dengan seekor tikus. Film Dumbo kali ini tidak akan berbentuk animasi seperti film terdahulu.

Dumbo dibintangi oleh Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito, Eva Green, Alan Arkin, Nico Parker, Finley Hobbins, DeObia Oparei dan Joseph Gatt. Naskah film dikembangkan oleh Ehren Kruger, penulis yang berada di balik film Transformers: Dark of the Moon (2011), Transformers: Age of Extinction (2014) dan The Ring (2002).

Sunopsis

Holt Farrier, seorang veteran berlengan satu sekaligus mantan pemain sirkus dari Kentucky, disewa oleh Medici untuk merawat gajah yang baru lahir. Gajah itu dipisahkan dari induknya yang sedih, bertelinga sangat besar dan segera berteman dengan kedua anak Farrier. Si gajah diberi nama Dumbo dan dilatih untuk tampil dalam permainan sirkus yang meskipun awalnya menjadi sangat sulit baginya.

Jenis: Fantasi, Adventure
Sutradara:
Tim Burton
Produser: Justin Springer, Ehren Kruger, Katterli Frauenfelder, Derek Frey
Penulis naskah: Ehren Kruger
Didaptasi dari: film Dumbo dari Disney, ciptaan Otto Englander dan Joe Grant; karakter Dumber ciptaan Helen Aberson dan Harold Pearl
Pemain: Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito, Eva Green, Alan Arkin
Rumah produksi: Walt Disney Pictures, Tim Burton Productions, Infinite Detective, Secret Machine Entertainment
Distributor: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal rilis: 29 Maret 2019

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online