Sinopsis Anna (2019)






Sinopsis Anna (2019) - Film Anna ini mengisahkan tentang pembunuh bernama Anna Poliatova. Dibalik kecantikannya, Anna menyimpan ketrampilan membunuh yang ditakuti dunia.

Film bergenre thriller ini disutradarai oleh Luc Besson yang sekaligus menulis naskahnya. sebelumnya Luc Besson menggarap film Leon: the Professional (1997), Lucy (2014), Valerian and the City of A Thousand Planets (2017), dan masih banyak lagi.

Bukan kali pertama ini Luc Besson menggarap film action dengan menjadikan wanita sebagai karakter utamanya, sebelumnya Besson sempat membuat film Lucy (2014) yang dibintangi Scarlett Johansson.

Karakter Anna Poliatova deprankan oleh super model asal Rusia, Sasha Luss. Sebelumnya Sasha Luss sempat bekerja sama dengan Luc Besson dalam film Valerian and the City of A Thousand Planets (2017).

Film Anna adalah debut Luss memainkan karakter utama di sebuah film besar karena diaarahkan oleh sutradara tenar sekelas Luc Besson.

Dalam film Anna, Sasha Luss beradu akting dengan teater Luke Evan yang memerankan karakter Alex Tchenkov.  Luke Evan dikenal memulai perannya dalam film Fast and Furious 6 (2013), Dracula Untold (2014), The Girl on the Train (2016), Beauty and the Beast (2017), dan The Alienist (2018).

Cillian Murphy juga bergabung dalam film Anna yang memerankan karakter Lenny Miller. Aktor asal Irlandia ini kerap muncul dalam beberapa film action, diantaranya Batman Begins (2005), The Dark Night (2008), In Time (2011), The Dark Knight Rises (2012), dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Anna Poliatova menyimpan rahasia besar tentang masa lalunya. Dibalik kecantikannya, Anna memiliki kemampuan membunuh yang handal.

Iti sebabnya dia menjadi pembunuh yang bahkan ditakuti oleh dunia. Kemudian Anna mendapat misi besar daro Olga untuk membunuh target yang berada di Paris.

Baca juga sinopsis menarik lainnya di bawah ini :
- Sinopsis Dumbo (2019)
- Sinopsis Brightburn (2019)
- Sinopsis Childs Play (2019) 

Jenis: Crime, Action, Thriller
Sutradara: Luc Besson
Produser: Luc Besson
Penulis: Luc Besson
Pemain: Sasha Luss, Luke Evans, Cillian Murphy, Helen Mirren
Penata musik: Eric Serra
Sinematografer: Thierry Arbogast
Editor: Julien Rey
Produksi: EuropaCorp, Canal+, TF1 Séries Films, OCS
Distributor: Summit Entertainment
Tanggal rilis: 21 Juni 2019 (Amerika Serikat)
Durasi film: 118 menit
Negeri: Prancis

Pemain - Karakter 

- Sasha Luss sebagai Anna Poliatova
- Helen Mirren sebagai Olga
- Luke Evans sebagaiAlex Tchenkov
- Cillian Murphy sebagai Lenny Miller
- Lera Abova sebagai Maud
- Alexander Petrov sebagai Piotr
- Nikita Pavlenko sebagai Vlad
- Anna Krippa sebagai Nika
- Aleksey Maslodudov sebagai Jimmy
- Eric Godon sebagai Vassiliev
- Ivan Franěk sebagai Mossan
- Jean-Baptiste Puech sebagai Samy

Trailer



Klik Disini Nonton Streaming Film Anna (2019)

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online