Sinopsis Brightburn (2019)


Sinopsis Brightburn (2019) - Film ini mengisahkan seorang anak yang jatuh dari langit dan memiliki kekuatan super, namun dirasuki oleh kekuatan jahat yang digunakannya untuk menghancurkan dunia.

Film ini disutradarai oleh David Yaroveskydari sebuah skenario oleh Mark dan Brian Gunn. Film ini dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 24 Agustus 2019.

Brightburn akan dibintangi oleh Elizabeth Banks, David Denman, Jackson A. Dunn, Matt Jones dan Meredith Hagner. Film ini dibiayai oleh Screen Gems, Stage 6 Films, Troll Court Entertainment dan The H Collective, dan akan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Pada saat trailer Brightburn keluar, kritikus meninjau trailer film ini sebagai "film horor superman" karena kesamaan konsep yang disengaja dengan cerita asal Superman.

Sinopsis

Brightbur menceritakan pasangan menikah Elizabeth Banks dan David Denman telah lama tidak  berhasil memiliki anak. Suatu ketika bintang jatuh tak jauh dari rumah mereka. Pasangan ini menemukan anak yang berasal dari dunia lain berada di lokasi bintang tersebut ditemukan.

Pasangan ini tak memiliki anak, mereka memutuskan untuk mengadopsi anak tersebut. Anak ini Jackson A. Dunn tumbuh dengan sehat dan tampan. Namun anak ini berbeda dengan anak normal pada umumnya. Anak ini memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki anak-anak biasa.

Alih-alih menjadi pahlawan super bagi manusia, anak ini justru menjadi ketakutan dari warga di sekitarnya. Kedua orangtua anak ini berusaha untuk membesarkan anak laki-laki mereka untuk menggunakan kekuatannya demi kebaikan, namun kejahatan dalam diri sang anak mulai tumbuh di dalam dan mulai terlepas.

Akankah kedua orangtua mampu berhasil mengajarkan kebaikan. Akankan sang anak dapat melawan kejahatan yang tumbuh dalam dirinya?

Jenis film: Horor, Superhero
Sutradara: David Yarovesky
Produser: James Gunn, Kenneth Huang
Penulis: Mark Gunn, Brian Gunn
Pemain: Elizabeth Banks, David Denman, Jackson A. Dunn, Matt Jones, Meredith Hagner
Rumah produksi: Screen Gems, Stage 6 Films, Troll Court Entertainment, The H Collective
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 24 Mei 2019 (Amerika Serikat)

Pemain - Karakter

- Elizabeth Banks sebagai Tori Breyer
- David Denman sebagai Kyle Breyer
- Jackson A. Dunn sebagai Brandon Breyer/Brightburn
- Matt Jones sebagai Noah McNichol
- Meredith Hagner sebagai Merilee McNichol
- Steve Agee
- Becky Wahlstrom sebagai Erica
- Emmie Hunter sebagai Caitlyn
- Stephen Blackehart sebagai Travis
- Gregory Alan Williams sebagai kepala deputi polisi Deever
- Jennifer Holland
- Elizabeth Becka sebagai kepala sekolah
- Christian Finlayson sebagai Fauxhawk
- Terence Rosemore
- Anne Humphrey

Trailer



Klik Disini Nonton Streaming Film Brightburn (2019)

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online